Seleb Indonesia

Deg-degan, 3 Pasangan Artis Ini Tinggal Menghitung Hari Menuju Pelaminan

Oleh -

Pernikahan merupakan gerbang akhir pacaran yang juga menjadi langkah awal menuju komitmen yang sebenarnya. Pasangan yang sedang memadu kasih, pasti juga ingin melabuhkan cinta mereka di pelaminan. Namun, campur tangan jodoh tidak bisa diganggu gugat. Yang pacaran sebentar, bisa langsung menikah. Dan sebaliknya, yang pacaran lama dan sudah merencanakan pernikahan juga bisa tiba-tiba berpisah.

Pasangan-pasangan di bawah ini rupanya termasuk mereka yang berhasil melewati tahap pertama menuju pelaminan. Tiga pasangan artis dan orang terkenal ini telah selesai melakukan proses Tunangan, langkah awal sebelum ke pernikahan. Nah, tinggal repot dan deg-degannya menyiapkan segala sesuatu agar semuanya tampak sempurna di hari kebahagiaan nantinya. Siapa saja sih pasangan artis yang sedang deg-degan sekarang ini?

1. Dari Teman Syuting Hingga Jadi Teman Seumur Hidup

Pecinta FTV pasti tidak asing dengan wajah ganteng Puadin Redi dan si manis Ryana Dea. Redi dan Ryana memang sudah menjadi langganan bermain dalam banyak judul FTV. Sering bertemu dalam lokasi syuting, membuat benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya. Mantan kekasih Sonya Fatmala ini pun kemudian berani mengungkapkan perasaannya pada si manis Ryana Dea yang merupakan sahabat dari Shireen Sungkar dan juga Laudya Chintya Bella.

Pertunangan Ryana Dea dan Puadin Redi
Pertunangan Ryana Dea dan Puadin Redi

Setelah cukup lama saling mengenal sambil pacaran, pasangan ini memberanikan diri untuk melangkah lebih lanjut. Tepat pada tanggal 17 Juli 2016 kemarin, Puadin Redi dan Ryana Dea akhirnya resmi bertunangan. Ryana Dea tampak super ayu dengan kemeja berwarna biru yang semakin membuat kecantikannya bersinar. Sedangkan Puadin Redi tampak gagah dengan batik yang juga berwarna biru, senada dengan kebaya Ryana Dea. Berbagai doa baik dari kerabat dan sahabat menghujani pasangan yang sedang berbahagia ini.

2. Anteng Pas Pacaran, Eh Sudah Tunangan

Si cantik Adhitya Putri mulai dikenal sejak berhasil menjadi juara favorit dalam pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2003. Selain itu, Adhitya Putri juga menyabet gelar yang sama saat pemilihan Abang dan None Jakarta pada tahun 2005. Prestasinya ini membuat Adhitya Putri langsung mendapat peran dalam film layar lebar, Dealova bersama dengan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina kala itu. Diam-diam, Adhitya Putri sudah berpacaran dengan pemain FTV ganteng, Ridwan Ghany sudah setahun lebih, loh.

Pertunangan Ridwan Ghany dan Adhitya Putri
Pertunangan Ridwan Ghany dan Adhitya Putri

Waktu setahunan dirasa cukup bagi Ridwan Ghany untuk melamar sang kekasih secara resmi. Ridwan pun memilih hari Valentine, 14 Februari 2016 untuk mengajak orang tuanya bertemu dengan orang tua kekasihnya tersebut. Dan kemarin, pasangan ini pun sudah resmi bertunangan. Ridwan yang berusia 28 tahun ini kini sedang giat-giatnya bekerja untuk mengumpulkan modal nikah. Katanya sih pasangan Ridwan dan Putri ingin tahun ini segera diresmikan menjadi suami dan istri. Aih, selamat, yaa.

3. Balerina Cantik Kebanggan Indonesia Mau Jadi Pengantin!

Mungkin belum banyak yang mengenal sosok cantik, Karina Salim. Karina merupakan salah satu ballerina kesayangan Indonesia. Karina sudah jatuh cinta dengan balet sejak masih berusia 5 tahun. Dan ternyata jatuh cintanya pada balet masih berlangsung hingga kini usianya sudah mencapai 24 tahun. Karina sudah sangat dikenal di dunia teater. Selain itu, Karina juga pernah mendapat kesempatan untuk bermain berbagai judul film layar lebar. Tak hanya itu, Karina ternyata juga pernah merilis singlenya. Wah, si cantik ini pacarnya siapa, ya?

Karina Salim bertunangan dengan kekasihnya, Aldy Primanda
Karina Salim bertunangan dengan kekasihnya, Aldy Primanda

Tenyata Karina Salim sudah diikat hatinya oleh kekasihnya yang bernama Aldy Primanda. Siapa yang sangka, kekasih hati yang hobi banget traveling ini sudah menjadi kesayangan Karina Salim selama 8 tahun terakhir. Akhirnya keduanya memutuskan untuk bertunangan dan kini tinggal deg-degannya menunggu hari bahagia tiba. Kabar mengejutkan dan membahagiakan ini pun turut membuat teman-teman Karina dan Aldy riang senang. Selamaaaat!

Well, semoga semuanya lancar dan setiap pasangan bisa mulus hingga duduk di pelaminan serta memulai kehidupan barunya dengan sepenuh cinta. Nggak sabar nih melihat pasangan-pasangan ini duduk berdua sebagai raja dan ratu sehari. Kamu juga penasaran, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?