Seleb Indonesia

Pamer Pistol, Bella Shofie Hebohkan Media Sosial

Oleh -
Bella Shofie Pamer Pistol via liputan6
Bella Shofie Pamer Pistol via liputan6

Bella Shofie adalah salah satu selebriti Tanah Air yang sering menuai sensasi. Bella juga tidak henti-hentinya mencuri perhatian publik melalui akun Instagram pribadinya. Selain karena pernikahannya dengan seorang duda bernama Suryono, dia kerap memamerkan kehidupan mewah di akun Instagram miliknya itu.

Baru-baru ini Bella Shofie kembali menghebohkan dunia media sosial. Dia mengejutkan para penggemarnya dengan mengunggah sebuah foto senjata api atau pistol yang diletakkannya di atas pahanya. Selain pistol, ada kacamata hitam. Pistol berwarna hitam itu disandingkan dengan kacamata hitam di atas rok berwarna putih yang dikenakan Bella.

Dalam kolom caption memang tidak ada tulisan apa-apa. Bella hanya menyertakan emoji memakai kacamata dan pistol. Namun, Bella menuliskan lokasi di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Foto ini sontak mengundang banyak komentar dari para netizen, beragam opini kemudian dilontarkan netizen.

Kerena kali ini Bella tak lagi mengunggah foto penampilannya yang mencoba terlihat mirip dengan Barbie ataupun pamer barang mewah lainnya. “Itu pistol beneran apa pistol mainan yak? Kalo pistol beneran, ada surat ijin kepemilikannya gak? Awas diciduk atas kepemilikan senjata api secara ilegal,” tulis akun @lastriaryati.

“@polisi_indonesia masa yg kaya gini di diemin sih ayo dong di cari tau punya surat ijinnya ga!!” tulis akun @anii_tiffanii18. “Lepas ni upload pedang samurai dg clurit.hahaaaa,” tulis pemilik akun utada_ananda. “Cieee bela main pistol2an mau nakut2in para haters ya,” kata pemilik akun hety_h.

“Bapak @polisi_indonesia.. Selamat siang, mohon izin pak @polisi_indonesia. . Mohon bantuan utk mengecek apakah yg digambar (foto) tsb senpi asli atau tidak??? Lalu apakah sudah memiliki izin kepemilikan senpi secara resmi dr instasi terkait.. Terimakasih, mohon utk segera ditindak lanjuti Bpk @polisi_indonesia.. Salam,” tulis akun vandanue_clarissa. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page