Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bukan Cuma Mike Lewis, Pacar Barunya Pun Pamer Kemesraan yang Bikin Meleleh!

Oleh -

Sejak perceraiannya dengan Tamara Bleszynski 6 tahun lalu, Mike Lewis belum terlihat menggandeng seorang perempuan yang dikenalkan sebagai pacar ke publik. Karena itulah, ia kerap digosipkan dekat dengan perempuan-perempuan cantik yang tak sedikit merupakan artis Indonesia.

Lagi-lagi, berhembus kabar duda keren anak satu ini tengah menjalani hubungan spesial dengan seorang perempuan. Ternyata, bukan hanya kabar burung saja, bahkan Mike juga sudah “memamerkan” sang pacar melalui unggahan di Instagramnya.

Beberapa waktu lalu, Mike mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemesraannya dengan seorang perempuan cantik. Dalam video berdurasi pendek tersebut tampak Mike tengah melakukan banyak kegiatan dengan berbahagia. Tak jarang aktor ganteng itu mengecup mesra kening dan pipi perempuan yang diduga sebagai kekasihnya tersebut.

Sebelum ini, Mike memang pernah menyebutkan bahwa ia sudah memiliki kekasih. Salah satunya, saat Lucinta Luna membuat heboh karena mengunggah foto mesranya bersamanya, Mike mengatakan bahwa sang pacar menjadi marah.

Setelah banyak kaum hawa yang terpotek hatinya karena Mike memamerkan pacar barunya, kini giliran perempuan beruntung itu yang mengunggah kemesraannya bersama Mike. Di foto yang diunggah ulang oleh akun gosip itu terlihat Mike tengah berciuman dengan sang kekasih berlatar di Gyeongbukgung Palace di Seoul, Korea Selatan.

Ketika menilik laman Instagram Mike, ia memang baru-baru ini berlibur ke Negeri Ginseng bersama beberapa orang lainnya. Beberapa kali ia menandai akun @janisaas, akun yang sama yang mengunggah foto ciuman mesra tersebut. Ia dan teman-temannya kompak mengenakan baju khas Korea, Hanbok dan berpose di tempat tersebut.

Nah, ini nih sosok perempuan yang beruntung itu. Bernama Janisaa Pradja, ia merupakan perempuan cantik dengan senyum yang manis. Wah, udah saling pamer, tinggal nunggu waktu nih buat Mike memperkenalkan pacar barunya ke publik. Kira-kira kapan ya bakal dikenalin? Makin penasaran kan? Kita tunggu kabar baiknya ya Mike Lewis! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page