Seleb Indonesia

Ganteng! Pacar Dara The Virgin Ternyata Wanita. Benarkah?

Oleh -

LGBT kini rupanya sudah bukan hal yang baru lagi. Semakin hari, para pelaku LGBT sudah semakin berani menunjukkan diri di depan publik. Dan ternyata, artis-artis tanah air kita juga tak luput dari fenomena yang satu ini. Hingga kini, sudah semakin banyak artis yang dikabarkan menjalin kasih dengan sesama jenisnya. Sebut saja Celine Evangelista, yang baru-baru ini dikabarkan pernah melakukan pernikahan sejenis di Las Vegas.

Kini, yang paling baru dan paling hangat, Dara The Virgin menambah panjang daftar deretan artis yang tersandung LGBT. Baru-baru ini beredar luas foto mesra Dara The Virgin dengan kekasihnya yang ganteng saat merayakan 11 bulan kebersamaan mereka yang bernama Eky Lukito. Eh ternyataaa, Eky Lukito dulunya dikenal sebagai wanita. Masa sih?

1. Mantan Atlit Bulu Tangkis

Mona Santoso saat masih menjadi atlit bulu tangkis
Mona Santoso saat masih menjadi atlit bulu tangkis

Eky Lukito dulu dikenal dengan nama Mona Santoso. Mona Santoso merupakan mantan pemain bulu tangkis junior kebanggaan Indonesia. Mona dikenal sebagai pemain bulu tangkis dengan kekuatan smashnya yang super kuat. Selain itu, Mona juga mempunyai tinggi ideal bagi seorang atlit badminton. Sayangnya, belum lama berkarir, Mona memutuskan keluar dari Pelatnas, organisasi yang membawahinya dan berpindah ke Amerika. Menurut kabar yang beredar, keluarnya atlit kelahiran 1982 ini berkaitan dengan kedisiplinan Mona.

2. Tomboy Sejak Dulu

Penampilan tomboy Mona Santoso
Penampilan tomboy Mona Santoso

Sejak dulu, penampilan Mona Santoso memang tomboy. Dengan rambut cepak ala cowok, Mona juga menghiasi kulitnya dengan tato. Jika bukan dengan nama Mona, mungkin ia tidak terlihat seperti perempuan. Meski begitu, Mona sempat memiliki banyak fans karena permainan bulu tangkisnya yang apik. Beberapa postingan yang dibuat para penggemar Mona pun banyak ditemukan. Setelah di Amerika, tidak ada kabar mengenai prestasi Mona selanjutnya.

3. Ubah Nama Jadi Cowok

Mona Santoso ubah nama menjadi Eky Lukito
Mona Santoso ubah nama menjadi Eky Lukito

Tak hanya tampil tomboy, Mona Santoso bahkan memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Eky Lukito. Akun Facebook miliknya yang dulunya bernama Mona Santoso pun ikut berubah nama. Hal ini pun juga banyak ditanyakan oleh teman-temannya. Namun, tak sedikit pula teman-teman Mona yang sudah memahami perubahan dirinya dan sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. Beberapa temannya pun memanggilnya dengan sebutan ‘Koko’, atau kakak laki-laki.

4. Tampil Macho

Eky Lukito makin macho
Eky Lukito makin macho

Sesuai dengan namanya, penampilan Eky Lukito pun semakin macho. Tak hanya rambut cepak, Eky tampil dengan busana pria dan bahasa tubuh layaknya lelaki tulen. Foto-foto yang diunggahnya dalam akun Facebook pun Eky terlihat sangat macho dan tampan dengan senyum manisnya. Tak sedikit loh teman-temannya yang juga memuji ketampanan Eky Lukito. Diakuinya, kini Eky stay di Pulau Dewata, Bali. Nah, ketampanan Eky ini rupanya juga membuat salah satu artis cantik kita klepek-klepek.

5. Mesra dengan Dara The Virgin

Kemesraan Eky Lukito dengan Dara The Virgin
Kemesraan Eky Lukito dengan Dara The Virgin

Adalah Dara The Virgin, salah satu penyanyi cantik tanah air ini ternyata jatuh hati dengan ketampanan Eky Lukito. Bukannya tidak tahu bahwa Eky adalah seorang wanita, namun berita tentang minatnya Dara The Virgin pada sesamanya sudah bukan berita baru. Akun @lambe_turah mengunggah foto kemesraan Eky dan Dara saat sedang merayakan sebelas bulan kebersamaan mereka sebagai kekasih. Wah, ganteng sih, tapi kan..

Dara The Virgin memang bukan satu-satunya artis yang digosipkan dengan berita miring seperti ini. Selain Dara, nama Sheila Marcia juga sedang ramai diperbincangkan. Bagaimana, menurutmu ini benar atau tidak nih? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?