Seleb Indonesia

Kenalan Yuk dengan Rara, Pacar Ario Kiswinar Teguh yang Super Ceria

Oleh -

Indonesia sedang diguncang oleh pengakuan Ario Kiswinar Teguh sebagai anak yang tak diakui oleh motivator ternama, Mario Teguh. Berbagai pemberitaan, baik di layar kaca maupun media online berlomba-lomba menyampaikan update terbaru tentang kasus perseteruan ayah dan anak ini. Wah, semakin memanas saja, ya.

Siapa sih Ario Kiswinar Teguh ini? Ario merupakan pria kelahiran 29 April, 30 tahun yang lalu. Ario merupakan anak dari ibu bernama Aryani Soenarto, dan dari ayah yang diyakininya adalah Mario Teguh. Ario kini disibukkan oleh kegiatannya sebagai guru seni rupa, juga CEO dari Pepa, yaitu People Paper, usaha kertas yang didirikannya untuk penyandang AIDS. Ternyata, mas Ario ini sudah punya pacar yang manis banget. Kenalan yuk dengan kekasih hati dari Ario Kiswinar ini.

1. Manis Sejak Kecil

Zahra, kekasih Ario Kiswinar saat kecil
Zahra, kekasih Ario Kiswinar saat kecil

Adalah Zahra Khairunnisa Karim, gadis manis yang berhasil merebut hati dari Ario Kiswinar Teguh. Zahra, yang akrab dipanggil Rara ini sudah menjalin kasih dengan Ario sejak bulan Mei kemarin. Rara yang kini menginjak usia 22 tahun ini sudah manis sejak kecil. Di akun Instagramnya, Rara sempat mengunggah fotonya saat masih duduk di bangku SMP. Rara bergaya dengan seragam sekolahnya dan tak lupa memasang senyum super manis. Wah, mungkin senyum menawan milik Rara ini yang bikin mas Ario klepek-klepek, ya.

2. Cantik dengan Hijabnya

Zahra, kekasih Ario Kiswinar yang cantik
Zahra, kekasih Ario Kiswinar yang cantik

Hijab kini memang sudah menjadi trend fashion tersendiri. Banyak selebgram, bahkan designer dunia yang mulai menggerakkan hijab untuk jadi lebih fashionable. Meski kini hijab sudah banyak yang hits dengan berbagai hiasan, rupanya Rara tetap memilih menjadi seorang hijaber sederhana. Rara memasang hijabnya tanpa banyak model namun tetap terlihat cantik. Apalagi kalau bukan karena Rara yang memang memiliki wajah cantik alami?

3. Menginspirasi dengan Permainan Ukulelenya

Dalam akun Instagramnya, Rara memposting video yang berisi dirinya sedang bermain ukulele dan menyanyikan sedikit lirik dari lagu-lagu The Beatles. Tak sendiri, kadang Rara memainkan ukulelenya tersebut duet dengan sang kekasih, Kiswinar. Ternyata, secara tak sengaca, Rara menginspirasi banyak orang untuk mengikuti hobi barunya ini. Banyak followernya yang menyatakan bahwa mereka juga ikut belajar bermain ukulele dan ingin bernyanyi bersama Rara dan Kiswinar.

4. Ramah dan Sabar Menjawab Pertanyaan

Akun Ask.fm Zahra
Akun Ask.fm Zahra

Rupanya, Rara adalah sosok yang cukup tenar di sosial media, Ask.fm. Dalam akun tersebut, dengan sabar dan telaten, Rara menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar ukulele yang ditanyakan para follower. Tak hanya seputar ukulele, rupanya Rara juga dipercaya untuk menjadi tempat curhatan para gadis-gadis tentang kosmetik. Diketahui dari akun Instagramnya, Rara memanglah pecinta lipstik, juga kosmetik lainnya. Tapi, jangan salah, Rara tak memolesi wajahnya dengan kosmetik yang berlebihan ala ABG masa kini, kok.

5. Super Mesra dengan Mas Kiswinar

Ario Kiswinar dan pacar, Rara
Ario Kiswinar dan pacar, Rara

Menurut data dari akun Facebook milik Kiswinar, ia dan Zahra Khairunnisa Karim mulai resmi berpacaran sejak bulan Mei 2016 lalu. Wah, baru empat bulan berpacaran, rasanya wajar saja bila Rara tampak mesra dengan Kiswinar di berbagai kesempatan. Pasangan ini nggak cuma bersenang-senang bersama, loh. Rara dan Kiswinar juga bermain dan berkarya bersama lewat ukulele dan kertas. Sudah tahu kan kalau Kiswinar adalah seniman kertas? Coba intip akun Instagram @kiswinar untuk tahu karya-karyanya.

Well, semoga Rara bisa selalu memberi semangat dan menemani mas Kiswinar hingga perseteruan antar dua keluarga ini selesai. Itu salah satu gunanya kekasih, kan? Bagaimana, mas Kiswinar pintar cari pacar, ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page