Holywood

Ariana Grande Akui Pacaran Dengan Mac Miller

Oleh -

Ariana Grande akhirnya mengonfirmasi kabar tentang hubungan asmaranya. Meskipun tidak terlalu terbuka soal kisah cintanya, namun Ariana pun mengungkapkan sosok pria baru yang sudah mencuri hatinya. Dia mengaku tengah menjalin hubungan spesial dengan rapper Mac Miller saat tampil menjadi bintang tamu dalam acara Ellen DeGeneres Show.

Lewat acara bincang-bincang tersebut, Ariana diberi pertanyaan tentang jalinan asmaranya. Awalnya sang pembawa acara, Ellen menanyakan tentang kehidupan asmara Ariana, lalu dia menyebut nama Mac Miller. Ellen memperlihatkan video ketika Ariana dan Miller berduet di acara itu pada tahun 2013. Saat itu, Ariana sedang mempromosikan single The Way.

Benar saja, hal itu membuat pelantun lagu Into You itu sontak terkejut bahkan salah tingkah. “Ya ampun, aku tidak tahu. Ini benar-benar gila. Ini sungguh memalukan, sebelumnya aku tidak pernah membicarakan tentang hubungan asmara aku di sebuah acara televisi. Tapi iya (aku bahagia dengannya), terima kasih,” ungkap penyanyi berusia 23 tahun itu.

Ariana Grande Dan Mac Miller via liputan6
Ariana Grande Dan Mac Miller via liputan6

Sebelumnya, Ariana pernah mendapat pertanyaan yang serupa dari Ryan Seacrest tentang hubungannya dengan Mac di Instagram dan menolak untuk membicarakannya. “Rasanya ini terlalu cepat. Jika aku memposting sesuatu, itu memang momen yang ingin aku bagi dengan orang-orang. Tidak berarti kamu, Ryan Seacrest dengan jutaan pendengar,” tulisnya.

Sementara itu, Mac Miller mengakui hubungan asmaranya ini dengan lebih natural. “Terasa hebat. Tidak ada rasa aneh. Hanya kami yang bertambah tua, lebih dewasa, dan lebih yakin pada diri masing-masing. Ketika kami pertama kali rekaman bersama kami mengetahuinya, tapi saat melihatnya (Ariana Grande) semua terasa hebat,” ungkap Mac Miller.

Ariana Grande dan Mac Miller pernah berduet dalam single The Way dari album debutnya. Lalu belum lama ini, penyanyi mungil dengan suara tinggi itu juga muncul dalam single baru Mac Miller berjudul My Favorite Part. Selain itu, Ariana baru saja berduet dengan penyanyi legendaris Stevie Wonder untuk mengisi soundtrack salah satu film animasi Sing. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?