Seleb Indonesia

Perjalanan Nuri Maulida Menjadi Seorang Ibu

Oleh -

Lama tak terdengar kabarnya usai simpang siur terkait dua kali rencana pernikahan yang batal, kini artis sholehah Nuri Maulida dikabarkan telah resmi menjadi seorang ibu berkat melahirkan putri pertamanya ke dunia. Berita bahagia ini tentu saja memancing antusiasme netizen dan seluruh pecinta Nuri sendiri.

Lantas seperti apa sih kebahagiaan berita Nuri Maulida melahirkan? Disini aja!

1. Melahirkan Seorang Putri

Beberapa jam yang lalu jagat hiburan tanah air seketika dihebohkan dengan kabar berita Nuri Maulida yang sudah melahirkan putri pertamanya. Kelahiran buah hati Nuri tersebut sejatinya tak ada yang tahu, pasalnya, pasca menikah pada November 2014 lalu, Nuri seolah menghilang tanpa kabar. Dan kini Nuri hadir dengan buah hati cantiknya ke dunia.

Melahirkan Seorang Putri
Melahirkan Seorang Putri [ImageSource]
Ialah ibunda Nuri, Ibu Ida, tengah menggendong bayi merah perempuan nan cantik jelita yang ditengarai sebagai putri dari Nuri Maulida. Pasalnya, dalam caption foto tersebut menjelaskan bahwa sang pemilik akun mengucapkan selamat kepada Ibu Ida dan Nuri berkat kelahiran bayinya. Namun sayangnya, sampai sekarang belum diketahui siapa nama bayi mungil tersebut.

2. Informasi Dari Teman

Lahirnya seorang bayi cantik dalam gendongan Ibu Ida (ibunda Nuri) sejatinya tak diketahui banyak pihak. Pasanya, setelah resmi menjadi nyonya Pandu, Nuri pun diboyong suami ke tanah kelahirannya di Lampung sana. Namun salah seorang kerabat dekat Nuri tak sengaja memposting foto bayi mungil tersebut dan omanya yang tengah sumringah bahagia mendapati cucunya yang lahir dengan selamat.

Informasi Dari Teman
Informasi Dari Teman [ImageSource]
Pemilik akun yang diketahui bernama Rina tersebut nampak turut berbahagia dengan kelahiran bayi cantik cucu Ibu Ida tersebut. Disitu Rina menuliskan penggalan doa dan ucapan selamat bagi keluarga besar Nuri Maulida. Bayi cantik ini lahir ke dunia di tanah kelahiran sang ayah yakni Lampung. Sekali lagi selamat yaa untuk Nuri dan Pandu 🙂

3. Sosok Sang Suami

Ialah Pandu Kusuma Dewangsa yang resmi mempersunting Nuri Maulida pada 9 November 2014 di masjid Al Itihad, Tebet, Jakarta Selatan silam, yang diteruskan dengan resepsi di Balai Sudirman. Nama Pandu tentu saja sangat asing bagi masyarakat luas mengingat tak adanya kiprah tentang dirinya dalam dunia hiburan dan semacamnya. Yupps, suami Nuri Maulida ini ternyata seorang anggota DPR asal Lampung.

Sosok Sang Suami
Sosok Sang Suami [ImageSource]
Lelaki yang telah mengikat janji sehidup semati dengan Nuri tersebut merupakan lelaki asli dan berdomisili di Tanjung Karang, Lampung. Pandu yang lahir pada tahun 1988 berusia 3 tahun lebih muda dari Nuri yang lahir ditahun 1985. Dan usai menikah Nuri pun memutuskan untuk pindah ke Lampung guna mengikuti suaminya.

4. Tanggapan Nuri Maulida

Lahirnya sang buah hati pertama dari pasangan Pandu Kusuma Dewangsa dan Nuri Maulida beberapa jam yang lalu tentu saja menarik perhatian netizen. Kabar gembira yang tiba-tiba mencuat ini tak pelak membuat seluruh sosial media ikut bersuka cita dan membanjiri ucapan selamat kepada Nuri. Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan baik Pandu dan Nuri belum bisa dimintai keterangan.

Tanggapan Nuri Maulida
Tanggapan Nuri Maulida [ImageSource]
Dan yang bisa kita lihat sejauh ini ialah hanya foto sang bayi beserta ibunda Nuri yang tersenyum lebar sangat bahagia. Namun kendati demikian bukti foto tersebut akan dirasa lengkap jika yang bersangkutan juga memberikan klarifikasi bukan? Yupps, pasti pada penasaran kan? Kita tunggu saja penjelasan Nuri Maulida di berita selanjutnya 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page