Seleb Indonesia

Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Nikita Willy Menikmati Hidupnya

Oleh -

Pesinetron dan penyanyi yang satu ini, jarang sekali terlihat di layar kaca. Dia adalah Nikita Purnama Willy atau biasa disapa Niki. Dirinya memulai karir di dunia entertainment sejak tahun 2002 silam. Debut pertamanya adalah saat dirinya bermain di sebuah sinetron berjudul “Bulan Bintang”.

Sampai saat ini, berbagai sinetron telah ia mainkan dan yang terakhir berjudul “Surat Kecil Untuk Tuhan The Series”. Semenjak tayangan stripping itu selesai, Niki jarang muncul di televisi. Mungkin seringkali ia tampil di beberapa acara talkshow. Hemm, kemana saja yaa artis cantik yang satu ini? Kita simak yang dibawah ini yuk.

1. Liburan

Keseharian di sibukkan dengan kegiatan syuting, tentunya rasa jenuh akan hadir walau sedikit. Kebosanan itu bisa hilang dengan berbagai cara. Salah satunya adalah seperti yang Niki lakukan baru-baru ini, yakni berlibur. Bepergian ke tempat yang baru bisa menjadi rekomendasi untuk menghilangkan rasa jenuh ini.

Serunya Saat Niki Berlibur - (c)nikitawillyofficial94
Serunya Saat Niki Berlibur – (c)nikitawillyofficial94

Pelantun lagu “Lebih Dari Indah” ini mencoba untuk mengunjungi Melbourne, Australia pada Januari 2015 lalu. Niki mengunjungi sebuah pantai cantik yaitu pantai Brighton. Dipinggir pantai terdapat rumah-rumah kayu yang di cat warna-warni. Rumah berukuran kecil ini sebenarnya adalah tempat untuk mandi, berteduh dan menyimpan barang bawaan pengunjung.

2. Kumpul Bersama Sahabat

Selain berlibur, cara ampuh untuk menghilangkan jenuh adalah dengan berkumpul dengan sahabat. Kita bisa berbagi cerita dengan mereka, entah bahagia maupun keluh kesah. Banyak hal yang dapat kita lakukan dengan mereka, yang kadang juga membuat kita lupa sejenak akan masalah yang ada.

Kekompakkan Niki Dan Teman - Temannya - (c)nikitawillyofficial94
Kekompakkan Niki Dan Teman – Temannya – (c)nikitawillyofficial94

Proses syuting yang begitu memakan waktu, membuat Niki sulit berkumpul dengan sahabat. Nah, mumpung sedang tidak ada jobs, wanita berdarah Minang ini tidak menyia-nyiakan waktu untuk bertemu dengan mereka. Dari foto diatas, bisa kita lihat tuh betapa kompaknya dara manis ini sama sahabat-sahabatnya.

3. Foto-foto

Jika sedang sendiri pun, Niki tidak kehabisan akal untuk mengusir kebosanannya. Sama seperti yang saat ini sedang trend dilakukan oleh kebanyakan remaja di luar sana, apalagi kalau bukan selfie namanya. Gadis 20 tahun ini pun turut bernarsis ria dengan wajah cantiknya itu menggunakan kamera handphonenya.

Selfi Cantik Ala Niki - (c)nikitawillyofficial94
Selfi Cantik Ala Niki – (c)nikitawillyofficial94

Niki memang mempunyai wajah yang begitu cantik. Make-Up nya begitu rapih walau terkadang terlihat begitu berlebihan untuk gadis seumurannya. Tapi untuk foto yang satu ini, dandanannya begitu natural. Mungkin hanya alis matanya saja yang sedikit tebal, namun overall dia sangat manis.

4. Kuliner

Kesibukan Niki juga membuatnya jarang sekali berkumpul dengan keluarga. Padahal, pasti dirinya begitu merindukan orang tua dan saudaranya nih. Dalam liburan kali inipun, wanita pemain sinetron “Yusra Dan Yumna” ini menyempatkan waktu untuk berkumpul dan berwisata bareng keluarganya.

Kebersamaan Niki Dengan Orangtuanya - (c)nikitawillyofficial94
Kebersamaan Niki Dengan Orangtuanya – (c)nikitawillyofficial94

Foto diatas terlihat sekali kalau keluarga kecil ini begitu bahagia saat menaiki sebuah boat. Ibunda dari Niki juga terlihat sangat cantik, pantas saja wanita yang sempat membintangi layar lebar berjudul “Married By Accident” ini memiliki paras yang sama dengan ibunya. Memang buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya.

Itulah tadi beberapa kegiatan Niki selama tidak ada proses syuting. Niki terlihat begitu menikmati hidupnya saat ini. Untuk sekarang sepertinya dia ingin bersantai sejenak di waktu senggangnya ini, sambil menunggu kedatangan karir selanjutnya. Di tunggu akting mu ya Niki untuk film ataupun sinetron terbarunya. 🙂

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page