Seleb Indonesia

Sebut Anies Baswedan Mirip Cendol, Nikita Mirzani Didoakan Ini Oleh Warganet

Oleh -

Sensasi sepertinya tak bisa lepas dari sosok aktris seksi Nikita Mirzani. Beberapa kali terlibat perseteruan dengan selebritis atau pihak lain, kali ini perempuan yang satu kali gagal dalam pernikahan itu kembali menuai kontroversi. Tak main-main, untuk saat ini Nikita diduga melontarkan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan.

Semua ini bermula dari unggahan Instastory ibu dua orang anak itu beberapa jam lalu. Seolah tanpa beban, Nikita menulis, ‘Asli gue nggak tahan mau posting tentang keadaan Jakarta sekarang, tapi nanti takut dibilang nggak bisa move on dari yang lama. Padahal nggak ada urusannya. kalau gue mah orangnya, yang lalu biarlah berlalu. Cuma kalau penggantinya kaya es cendol gini, bijimane ye?! Yang milih doi pada nyesel apa pura-pura bego?’

Bahkan Nikita pun menyindir ucapan Anies yang merujuk para kontroversi kata Pribumi yang dia gunakan dalam pidato pelantikan hari Senin (16/10) petang kemarin. Pidato yang sempat jadi masalah itu ditanggapi Anies bahwa kata Pribumi hanya pada konteks zaman kolonial karena dulu yang paling merasakan siksaan akibat penjajahan Belanda adalah Jakarta, dibandingkan dengan daerah pelosok Indonesia.

Hanya saja unggahan Nikita itu justru ditanggapi negatif oleh warganet. Banyak dari mereka yang malah mengaitkan Nikita dengan kasus sebelumnya mengenai cuitan palsu di Twitter yang bernada ujaran kebencian.

@veranipm: Pengen lihat mpok ini terciduk deh, lalu diangkat jadi duta apalah apalah gitu,mungkin dgn begitu bisa berhenti jd bodoh

@w_hilawwwww: Kalo gk bikin ulah ya namanya bakalan tenggelam lah, Emang apa prestasi hartis ini? Jd utk ttp eksis dia hrs ttp ngandelin bacot kotor.

@amy_nurmaida: Uuhhh ga nyari masalah ga makan..TERSENSASI ni orang??geraaaamm pengen nabok..

@nia_luxeinterior: Nti klo terciduk, bilang ig.nya dibajak lg..??

@yuyunnapisah: Kasian yah g ada kerjaan kali yah ni org. Artis g punya etika. G ada bagus2 nya

@hayati5862: Ini orang kebal. hukum,,, dari kemaren,,, buat masalah mulu, tapi kaga di, cyduk 2,,

Bicara soal cuitan palsu, semua bermula saat Twitter Nikita memposting pendapat ‘Film G30S/PKI kurang seru. Harusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke Lubang Buaya, pasti seru’. Kala itu Nikita mengaku menjadi korban peretasan akun dan bukan dia yang memposting ujaran kebencian itu. Lantas, bagaimana dengan kasus Anies nanti? Next

Apakah Kamu Setuju?