January 12, 2024

Sebagai seorang artis, Nicholas Saputra memang irit bicara. Aktor tampan berusia 33 tahun ini seolah memang dirasuki oleh karakter Rangga yang begitu misterius dan tampak cuek. Namun dalam sikapnya yang tak banyak bicara itu, Nicho justru mampu membuat banyak perempuan menjerit histeris.

© Okezone

Dianggap sangat keren, sarjana arsitektur dari Universitas Indonesia ini memang termasuk artis yang memilih film atau iklan dengan sangat selektif. Hampir-hampir tak pernah terendus kabar negatif, pria yang dianggap sebagai standar pacar idaman banyak perempuan Indonesia ini tampaknya lebih menikmati kesibukannya sebagai traveller.

Di akun Instagramnya, pria yang sempat disebut menjalin asmara dengan aktris seksi Tara Basro itu memang sibuk berkeliling ke banyak tempat indah. Namun uniknya, mayoritas foto yang diunggah Nicho hampir tak memperlihatkan selfie tampannya.

Tak heran kalau apapun yang dia lakukan, langsung membuat banyak fans terpesona, sekecil apapun itu. Hal itu pula yang bisa kamu temukan lewat unggahan video akun gosip @makrumpita

. Hayooo Ahmad Sahroni di pidio indang.. kira-kira Babang Nikolas bilang apose nih sama pengendara motor entuh yess ?? ?

A post shared by ? Mak Rumpita Julita ulalaa ? (@makrumpita) on

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Dalam video singkat yang diunggah Sabtu (16/9), terlihat jika pemeran Gie ini sedang melakukan aksi hadang pengendara sepeda motor di trotoar. Yap, semakin banyaknya trotoar yang untuk pejalan kaki beralih fungsi menjadi jalur kendaraan bermotor, tampaknya membuat Rangga meradang.

Lewat video itu, kamu bisa melihat Nicho terlihat beradu pendapat singkat dan sama sekali enggan menyingkir dari trotoar. Mungkin merasa memang salah, dua orang bule yang berkendara sepeda motor itupun langsung tancap gas turun dari trotoar sementara Nicho berjalan santai lagi dengan begitu flamboyan.

Tindakan Nicho yang sangat tegas inipun dengan mudahnya langsung membuat warganet salah fokus. Mayoritas dari mereka bahkan tak segan-segan ingin dihadang oleh Nicho juga.

@yaniis1105: Mas rangga ngalangin tuh motor yg mau terus nrobos trotoar kek gini, cool nya kok jadi berkali Kali lipat ya

@cestita: GANTENG BGT YAWLA ?

@gendhispi_: ANJIR KENAPA DIA COOL BGT KALO ITU GUE UDH GUE OMEL2IN GMSSSS

@joshuaezer: Anjir ga di real life ga di movie, auranya sama cuy. ?

@princess.heathen: Awas aja bang bule kalo ranggakuh sampe lecet ??? Ahmad Sahroni

@anggie_ciunta_ungu: gila ya ni cowok MARAH aja ganteng nya kyk gni Ahmad Sahroni.bang cepet bang nikahin adek..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *