Entertainment relationship Seleb Indonesia

Beri Kejutan Ultah, Nadine Chandrawinata – Dimas Anggara Sudah Tunangan?

Oleh -

Setelah aktor ganteng Hamish Daud resmi meminang penyanyi Raisa pada 3 September 2017 lalu, sepertinya sang mantan yakni Nadine Chandrawinata tak mau tertinggal juga dalam urusan asmara. Yap, perempuan cantik yang kabarnya sempat jadi kekasih Hamish di tahun 2016 lalu itu sepertinya siap segera menyusul langkah sang mantan.

Sekedar informasi, Puteri Indonesia 2005 itu kabarnya kini tengah menjalin asmara dengan pesinetron ganteng Dimas Anggara. Kendati Nadine berusia empat tahun lebih tua daripada Dimas, tampaknya cinta di antara mereka begitu kuat. Bahkan hubungan yang terjalin pun semakin serius.

Kabar kedekatan Nadine dan Dimas sendiri terendus tak lama setelah Hamish mulai berpacaran dengan Raisa akhir 2016 silam. Sejoli ini kabarnya sempat berlibur bersama ke Australia bahkan Nadine mengikuti acara makan malam pergantian tahun ke 2017 bersama keluarga Dimas.

Kedekatan mereka kembali terciduk saat Nadine dan Dimas menghadiri pesta pernikahan Dion Wiyoko di Bali pada awal September kemarin. Terbaru, Nadine pun muncul dalam perayaan kejutan sederhana ulang tahun Dimas yang jatuh pada tanggal 10 September ini. Dokumentasi sejoli inipun diabadikan lewat Instastory yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir.

Dalam video yang ada, tampak Nadine membawakan kue ulang tahun mungil untuk Dimas bersama teman-teman mereka. Meskipun sederhana, suasana kejutan tengah malam itu jelas membuat Dimas berseri-seri. Hanya saja ada yang menarik dalam video itu, di mana terdapat tulisan β€˜Selamat ulang tahun @dimsanggara!!, selamat bertunangan juga!!’.

Tak heran jika kalimat pertunangan itu membuat warganet berspekulasi sendiri. Apakah ini artinya Dimas sudah melamar Nadine untuk menjadi istrinya? Berbagai komentar bernada patah hati pun memenuhi unggahan itu.

@lirandriani: Sakit hati banget ih😭

@sepatukece789: Beda agama ya mereka.. hmmm.. semoga yg terbaik aja deh utk keduanya

@uly_ulwiyah: Potek sepotek poteknya πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”

@lailinuzulia: Gue patah hati bangetttt, bias pertama gue 😒😒😒😒

@sexandthecitybigfan: duh beruntungnya dimassss … sangat sangat beruntuungggg

@babyjasmine.id: Mas hamish uda nikah , dan akhirnya mbak nadine ngebet nikah jugak πŸ˜†

Atas desas-desus pertunangan mereka, baik Nadine dan Dimas memilih untuk bungkam. Di mana pada halaman akun Instagram mereka masing-masing, baik Dimas dan Nadine sama-sama memilih tak mengunggah apapun soal pesta kejutan ulang tahun Dimas. Anyway, semoga hubungan asmara mereka tetap lancar ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?