Seleb Indonesia

Setelah Dinikahi Bule, Apa Kabar Nadia Vega, ya?

Oleh -

Dunia hiburan tahun 90-an diramaikan dengan artis-artis cilik yang bernyanyi dengan suka cita dan riang gembira. Namun tak banyak dari artis-artis cilik tersebut yang berhasil mempertahankan karirnya hingga sekarang. Kebanyakan dari mereka tergeser oleh artis-artis remaja baru dengan sinetron-sinetron yang langsung menarik perhatian.

Nadia Vega, merupakan salah satu yang berhasil mempertahankan karir keartisannya hingga kini. Meski sempat disibukkan oleh pendidikan dan kehidupan barunya sebagai istri, ternyata Nadia Vega tak bisa begitu saja mengabaikan kerinduannya pada akting dan musik yang sudah terlanjur mendarah daging di dirinya. Yuk, intip bagaimana kabar Nadia Vega setelah menjadi nyonya Sultan Yaar Jorik Dozy.

1. Artis Cilik yang Tomboy

Nadia Vega dulu tomboy
Nadia Vega dulu tomboy

Nadia Vega merupakan artis kelahiran Pekanbaru, 28 tahun yang lalu. Nadia sudah memulai karir keartisannya sejak usianya masih sangat kecil. Namun, namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Inikah Rasanya Cinta pada tahun 2006 bersama dengan Gilbert Marciano dan Alyssa Soebandono. Nadia Vega dikenal dengan penampilannya yang tomboy saat itu. Tak hanya berakting, Nadia juga menjajal di dunia tarik suara. Album pertamanya yang bertajuk Don’t Ask bahkan rilis sebelum ia dikenal sebagai pesinetron.

2. Dapat Jodoh Bule

Nadia Vega saat menikah dengan Sultan
Nadia Vega saat menikah dengan Sultan

Nadia Vega resmi melepas status lajangnya pada tanggal 8 Juni 2015 lalu. Nadia mengaku bahwa awalnya dirinya hanya mengidolakan Sultan Yaar Jorik Dozy sebagai animator handal kelas dunia. Karyanya sudah banyak dipakai film-film sukses, di antaranya Transformers, dan Star Wars. Yang membuat Sultan jatuh hati dan merasa sreg menikah adalah Nadia yang dinilainya mempunyai hati yang sangat baik, benar-benar tulus. Kini, Nadia Vega dan suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy yang berasal dari Belanda ini sedang menetap di Singapura untuk sementara karena pekerjaan Sultan. Gosipnya nih, Sultan kini sedang menggarap film yang dibintangi Matt Damon.

3. Geluti Dunia DJ

Nadia Vega saat perform menjadi DJ
Nadia Vega saat perform menjadi DJ

Sejak sebelum menikah, Nadia Vega disibukkan dengan kegiatan barunya, yaitu menjadi DJ. Profesi yang diketahui akan bergelut dengan dunia malam ini rupanya tak mempengaruhi kepribadian Nadia Vega yang sejak dulu dikenal baik-baik saja. Nadia Vega dengan tegas menyatakan bahwa dirinya bebas dari rokok dan alkohol. Bagi Nadia, menjadi DJ juga bisa tanpa harus mengkonsumsi alkohol, kok. Nadia Vega pun mengaku bahwa ia anti memakai pakaian terbuka saat performance. Nadia menegaskan bahwa yang ia jual adalah karya musiknya. Nadia bersyukur bahwa dirinya sudah mulai diterima di dunia penuh gegap gempita ini.

4. Tunda Punya Momongan

Nadia Vega dan suami sepakat tunda momongan
Nadia Vega dan suami sepakat tunda momongan

Setelah menikah, yang ditunggu kemudian adalah hadirnya buah hati. Namun, Nadia Vega dan suaminya sepakat bahwa mereka akan menunda mempunyai momongan. Tidak lama, tapi tidak dalam waktu dekat, jelas Nadia Vega. Hal ini dikarenakan Nadia Vega masih disibukkan dengan profesi barunya, yaitu menjadi DJ. Meski keluarga mereka sudah mendambakan menimang cucu, namun Nadia mengaku bahwa mereka tak memaksa dirinya untuk cepat-cepat hamil. Sebagai DJ, Nadia juga sudah mulai perform di Singapura, negara tempat tinggalnya kini dengan sang suami. Berbeda dengan Indonesia, Nadia menjelaskan bahwa di Singapura, ia lebih bebas membawakan musik yang ia suka.

5. Siapkan Album Mini untuk Tebus Kerinduan

Nadia Vega saat syuting single barunya
Nadia Vega saat syuting single barunya

Nadia Vega memang cukup lama tak terlihat di layar kaca. Sebelum menikah, Nadia disibukkan dengan sekolahnya. Setelah menikah, ia disibukkan dengan kegiatan DJ, dan belajar masak untuk suaminya. Kini, Nadia Vega ternyata sedang menyiapkan mini album. Persiapan ini membuat Nadia Vega harus bolak balik Jakarta – Singapura. Nadia menjelaskankan bahwa lagu-lagu dalam mini albumnya sebagian besar bergenre dance, sehingga ia juga bisa memainkannya saat perform sebagai DJ. Wah, sekalian promosi.

Well, semoga cepat rilis dan sukses untuk mini albumnya. Nggak sekalian syuting, nih? Pasti sudah banyak juga yang kangen dengan syuting si manis, Nadia Vega nih. Kamu juga, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?