Seleb Indonesia

4 Artis Yang Pernah Dibully Karena Foto Bareng Mulan Jameela

Oleh -

Nama Mulan Jameela tak henti-hentinya menjadi sasaran haters. Tak sedikit dari para pembenci Mulan ini menuliskan cacian dan juga hujatan yang sebenarnya tidak pantas untuk dibaca. Hal ini terjadi setelah tersebarnya berita pernikahan Mulan dengan Dhani beberapa tahun lalu. Dan selama kurun waktu 6 tahun itupula, para pembenci dari Mulan semakin bertambah.

Terkuak, tak hanya Mulan saja yang dihujat oleh haters. Namun, Dhani dan juga keluarga besar Mulan pun terkena imbasnya. Tak sampai disitu, beberapa artis Indonesia yang pernah foto bareng dengan penyanyi cantik inipun ikut dibully habis-habisan. Nah loh, siapa sajakah artis yang pernah dibully karena foto bareng dengan Mulan? Berikut rangkumannya.

1. Joshua Suherman

Penyanyi cilik yang terkenal berkat tembang Diobok-oboknya ini pernah mendadak diserang haters. Yap, hal ini karena ia mengunggah sebuah foto bersama dengan Mulan Jameela beberapa waktu lalu. Artis ganteng yang sering disapa dengan panggilan Jojo ini tak menyangka jika lama-kelamaan foto yang diunggah semakin ramai.

Joshua Suherman
Joshua Suherman [via instagram]
Ramainya komentar yang ada di dalam foto tersebut bukan kata-kata yang positif melainkanh penuh dengan hujatan banyak orang. Sempat menahan karena tak ingin menyakiti hati Mulan Jameela, akhirnya Jojo dengan berat hati menghapus foto tersebut. Bahkan untuk membuktikan kepada para haters, Joshua menghapus foto tersebut secara langsung dalam sebuah acara reality show di stasiun televisi.

2. Irfan Hakim

Berbeda dengan Joshua yang dari awal memang tak pernah kepikiran bakal di serang oleh haters, artis sekaligus presenter Irfan Hakim sengaja mengunggah fotonya bersama Mulan untuk mengetahui seperti apa haters Mulan. “Katanya kalo posting foto bareng@mulanjameela1 suka banyak haters…coba mana gw pengen liat…..hihihi “. Tulis Irfan dalam foto unggahan tersebut. Beberapa saat setelah Irfan mengunggah foto tersebut, para haterspun mulai bermunculan menyerangnya.

Postingan Irfan Hakim
Postingan Irfan Hakim

Tak hanya menghujat Mulan saja, mereka juga banyak yang mencaci Irfan dengan kata-kata yang kurang sopan. “dari apa yg saya tabur, saya pun menuai hasil nya”..BUKAN SAJA mdapatkan kesimpulan dan jawaban dr ptanyaan saya slm ini mengenai dunia haters, tp saya(akhirnya)pny haters.bkn kebanggaan.tp ini adlh sbuah kesedihan“. ungkap kesedihan bapak 4 anak ini.

3. Deddy Corbuzier

Sama halnya dengan Irfan dan juga Joshua, artis Indonesia yang sering mengenakan kostum berwarna gelap ini juga pernah diserang oleh haters dari Mulan Jameela. Dengan alasan yang sama (mengunggah foto bareng) ia juga mendapatkan banyak hinaan dalam kolom komentar fotonya. Merasa bingung dengan ulah haters MJ, pada wawancara yang ia lakukan Deddy sempat mempertanyakan hal tersebut

Haters Juga Menyerang Deddy Corbuzier
Haters Juga Menyerang Deddy Corbuzier

‘Saya juga bingung, setiap kali saya ada foto sama kamu, penuh cacian, makian, hinaan, pokoknya orang-orang ngatain kamunya termasuk sayanya juga kena’ Tanya Deddy kepada Mulan. Dengan suaranya yang serak-serak basah, Mulan mengatakan bahwa dihadapan para haters dia memang selalu salah. ‘Sedih, kecewa, apapun yang dilakukan selalu salah’.

4. Uut Permatasari

Penyanyi dandut cantik satu juga tak kalah hebohnya diserang oleh para hater Mulan Jameela beberapa waktu lalu. Ia yang sengaja mengunggah foto bersama mulan dan juga sempat memuji penyanyi cantik tersebut malah dijadikan bulan-bulanan oleh para haters. Padahal ia tak pernah membayangkan hal tersebut.

Uut Permatasari
Uut Permatasari [image source]
‘With teh Mulann yg selalu cantik dan sexy #Bumil #work #281128015 #roadshow #MNCTv’. Postingan yang diunggah Uut ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang diselenggarakan stasiun televisi ini heboh dengan komentar negatif. Hal demikian membuat Uut syok dan tak percaya dengan serangan tersebut.

Yah, seakan tidak ada satupun hal yang benar dari sosok Mulan bagi haters. Bahkan seseorang artis lain yang tak tahu menahu tentang kehidupan rumah tangganya pun juga mendapatkan serangan haters. Well, dunia hiburan kadanga kejam karena cacian dan hujatan bakal menemani jalan menuju kesuksesan. Namun bagaimana dengan Mulan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page