January 10, 2024

Menjadi pasangan suami istri tidak hanya dibutuhkan cinta dan tanggung jawab saja. Sebuah pernikahan dibutuhkan kepercayaan yang harusnya sama-sama dipegang oleh kedua belah pihak. Dengan bermodalkan kepercayaan tersebut saja, pernikahan akan bertahan lama hingga maut memisahkan.

Namun, meski telah mencoba saling percaya, tak sedikit dari pasangan suami istri yang akhirnya berakhir pada perceraian. Bahkan sebelum itu terjadi, sebuah kekerasan kerap kali menyelimuti hubungan tiap pasangan. Yap, seperti beberapa artis Hollywood di bawah ini.

1. Rihanna

Pelantun tembang Umbrella ini memang sangat spesial bagi para penggemarnya. Mereka menganggap Rihanna adalah sorang teladan baik yang dapat menuntun siapa saja menuju kebaikan. Meski dipuja oleh banyak orang, siapa sangka jika penyanyi RnB ini ternyata memiliki pengalaman hidup yang sangat memilukan

Rihana
Rihana [via instagram]
Yap, beberapa tahun lalu Rihanna pernah menjalin hubungan serius dengan Chris Brown. Sayang hubungan tersebut akhirnya berakhir setelah tragedi mengerikan menimpa Rihanna. Ia mendapatkan perlakuan kekerasan dari kekasihnya hingga menyebabkan luka lebab di bagian tubuhnya.

2. Halle Berry

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik satu ini. Wanita yang memulai kariernya sejak 1989 ini kerap bermain dalam beberapa film box office dunia. Selain menjadi aktris hebat dengan bayaran termahal di Hollywood, Halle ada seorang model cantik yang pernah menjadi ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat.

Halle Berry
Halle Berry [via instagram]
Tak semulus jalan kariernya, Halle pernah mendapatkan perlakukan pilu di tahun 2004 lalu. Ia yang saat itu menjalin hubungan dengan seorang lelaki, menerima perlakuan kasar yang mengakibatkan ia luka di bagian alat pendengarannya. Pun tersakiti dengan perlakukan mantan kekasihnya, hingga kini Halle tak pernah mengungkit siapa pelaku kekerasan tersebut.

3. Bobbi Kristina Brown

Wanita cantik yang memiliki tubuh eksotis ini memang sangat memukau. Tak heran jika anak angkat dari Whitney Houston (Nick Gordon) jatuh cinta kepadanya. Pun terlihat romantis dan serasi, jalinan asmara pasangan satu ini harus dipisahkan oleh maut beberapa waktu lalu.

Bobby Kristina
Bobby Kristina [via instagram]
Kabarnya, sebelum meninggal Bobby sempat dirawat di rumah sakit selama berbulan-bulan. Hal ini terjadi setelah ia ditemukan tak sadarkan diri di bathtub dengan wajah bengkak dan juga beberapa giginya tanggal. Menurut penyusuran, Bobbi diduga menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya.

4. Evan Peters

Masih ingatkah dengan artis Hollywood bernama Emma Roberts? Yah, wanita cantik nan seksi ini merupakan keponakan dari Julia Roberts. Tak sama dengan Julia yang sering pamer kemersraan dengan suaminya, Emma malah kerap tersandung kasus karena kekerasan baik dengan pasangannya maupu beberapa lelaki lainnya.

Emma Robert dan Evan Peters
Emma Robert dan Evan Peters [Image Source]
Bukanlah dia yang menjadi korban dari kekerasan ini, melainkan pasangannya Evan Peters. Salah satunya tragedi beberapa tahun silam. Ia yang dalam keadaan emosi sempat melakukan kekerasan pada pasangannya tersebut. Bukan hanya cakar-cakaran dan juga gigitan, tapi beberapa luka memar menghiasi wajah tampan tunangannya tersebut.

Wah, sudah cukup buktikan bahwa sebuah kekerasan bakal terjadi jika tak ada rasa saling percaya satu sama lain. Hal ini pula yang membuat hubungan rumah tangga yang runyam semakin parah. Well, bagaimana menurutmu ngerikan jika tak ada rasa percaya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *