Holywood

Tak Tampil Di MTV Video Music Awards 2015, Pink Malah Hujat Demi lovato

Oleh -

Pelantun tembang ‘So What’, Pink baru saja mengungkapkan kekecewaannya tentang penampilan para musisi yang berpartisipasi di acara MTV Video Music Awards 2015 lalu. Ia bahkan merasa malu, sedih dan tua terhadap acara tersebut.

Pink hujat penampil di MTV Video Music Awards 2015 [image source]
Pink hujat penampil di MTV Video Music Awards 2015 [image source]
Dalam akun Twitternya (3/9), istri dari Carey Hart ini menulis, “Serius, aku merasa sedih karena musik seharusnya menginspirasi. Ia menyelamatkan hidupku. Sampah itu (pertunjukkan VMA 2015) takkan menyelamatkan anak-anak sama sekali. Aku kecewa dengan rekan-rekan musisi ini.”

“Di samping Macklemore, Pharrell, Bieber dan The Weeknd, Tori kelly juga tampil buruk. Sisanya tampil buruk dan memalukan. Dan bagi penyanyi pop tua ini kerja kalian begitu sulit untuk dipercaya,” tambah Pink.

Banyak orang berasumsi jika pelantun tembang ‘Just give Me a Reason’ ini juga menyindir penampilan MC Miley Cyrus, dan juga para musisi yang beraksi malam itu. Seperti iggy Azalea, Demi Lovato, Nicki Minaj dan Taylor Swift. Pink menilai performa para artis hari itu menghancurkan penghargaan tahunan tersebut.

Dan hujatan Pink terhadap performa para penyanyi itu tentu menuai banyak komentar dari netizen. Dan sebelum hal terlanjur jadi parah, Pink memberi pembelaan. “Silahkan mencari perseteruan di tempat lain. Aku tak punya masalah dengan Demi Lovato atau orang lain. Aku benar-benar lupa ia juga tampil. Aku tak berniat membuat orang-orang marah. Peace,” kicau ibu Willow ini.

Bagaimana menurutmu dengan kritik Pink terhadap acara tersebut? Apakah kalian sepaham dengannya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page