January 5, 2024
Bella Shofie dan Suryono

Bella Shofie dan Suryono [via instagram]

Setelah resmi menikah dengan Suryono pada pertengahan bulan Mei lalu, Bella Shofie mengaku ingin segera dikaruniai momongan. Namun sayangnya, hingga sekarang ia tidak menunjukkan tanda hamil meski berat badannya naik dan perutnya makin membesar. Apalagi, ia dan Suryono yang menjalani hubungan jarak jauh lantaran sang suami yang bekerja di Papua.

Tak sabar ingin segera memiliki buah hati, pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut mengaku telah mengadopsi bayi ganteng bernama Baby Alfaatih. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bella Shofie sambil mengunggah foto Baby Alfath yang digendong adiknya, Icha Calista. Usut punya usut, bayi ganteng tersebut disebutkan sebagai anak dari adik Bella Shofie, Jannah yang sudah diangkatnya dan tinggal bersama dirinya.

Potret bahagia keluarga kecil Bella Shofie dan Suryono [via instagram]
Potret bahagia keluarga kecil Bella Shofie dan Suryono [via instagram]
Tak lama kemudian, ia kembali mengunggah foto Baby Alfath bareng suami tercinta. Yup, sebuah foto yang menggambarkan potret bahagia keluarga kecil Bella Shofie dan Suryono. “Hihihi abaikan muka bucuk baru bangun tidur,,, good morning from us ? #LoveMyHusband #LoveMyNephew,” tulis caption Bella Shofie di akun instagram @bellashofie_suryo.

Dengan percaya diri, Bella mengunggah foto dirinya yang baru bangun tidur tanpa make up dengan pose manja bareng Suryono. Dan lagi, potret bahagia keluarga kecil Bella Shofie dan Suryono bikin netizen gagal fokus.

Banyak dari netizen yang justru mengomentari wajah pasangan yang menikah pada tanggal 10 Mei tersebut. Tak mengomentari keberadaan Baby Alfath, namun netizen malah tertarik dengan wajah Bella dan Suryono yang katanya mirip.

“Jodoh nih kak bella.. bibirnya sama mata nya sama n hidungnya sama kayak suami nya,” tulis komentar pemilik akun @fir_dh4 menyebutkan kemiripan Bella dan Suryono dengan lengkap. “Mirip yah.. brrti mmg jodoh. jodoh krna sesuatu..wkwkw,” sambung user yang lainnya.

Lantas, bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah wajah Bella Shofie dan Suryono memang mirip?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *