Seleb Indonesia

Medley Anang-Ashanty Sindir Tajam KD Dan Syahrini. Kenapa?

Oleh -

Musisi kondang yang kini telah duduk di kursi DPR dengan misi mengemban aspirasi rakyat, Anang Hermansyah, belum lama ini kembali ke panggung hiburan. Dengan status yang formal, kabarnya penampilan musisi asal Jember, Jawa Timur itu tetap tak kehilangan soul dan kharismanya saat di atas panggung.

Tak sendirian, ayah tiga orang anak itu juga menggandeng istrinya untuk ikut menyumbangkan suara. Keduanya tampil serasi dengan busana yang sepadan. Namun yang menarik ialah ketika Anang dan Ashanty membawakan lagu medley yang seolah-olah menyindir ibunda Aurel dan Azriel, Krisdayanti. Lantas benarkah demikian? Yuk simak bersama.

1. Tampil Resmi, Anang Tetap Memukau

Usai resmi dicanangkan sebagai salah satu wakil rakyat dan duduk di kursi DPR, Anang Hermansyah, Jumat (9/10) malam tampil di Colloseum Club, Kota Tua, Jakarta Barat. Mantan duet Syahrini itu tampil seperti biasanya dan memukau. Kharismanya di atas panggung pun juga tak berkurang. Dan ketika berdiri di panggung sisi musisi dalam diri Anang pun seketika kembali.

Tampil Resmi, Anang Tetap Memukau
Tampil Resmi, Anang Tetap Memukau [imagesource]
Tembang ini sendiri identik dengan perasaan galau. Dan ketika lagu ini dibawakannya kembali Anang terlihat seperti curhat. Namun secara keseluruhan mantan adik ipar Yuni Shara itu tampil apik dan ciamik seperti sedia kala.

2. Medley Bareng, Anang-Ashanty Sindir KD dan Syahrini?

Sebelum Anang naik ke atas panggung, Ashanty lebih dulu mengambil jatahnya untuk menyumbangkan suara. Ibu tiri Aurel dan Azriel itu membawakan satu lagu barat dari Ariana Grande yang bertajuk One Last Time. Pasca melantunkan Separuh Jiwaku Pergi, Anang melanjutkannya dengan tembang Makin Aku Cinta dan Jangan Memilih Aku.

Sindir KD dan Syahrini?
Sindir KD dan Syahrini? [imagesource]
Kala membawakan dua lagu terakhir tersebut Anang memboyong Ashanty untuk kembali ke atas panggung. Yang lebih mencengangkan ketika Ashanty tak sengaja menyinggung bahwa kedua lagu tersebut secara tak langsung ditujukan untuk Krisdayanti dan Syahrini. “Ini lagu medley lagu dari mantan istri dan mantan pacar,” ujar Ashanty bercanda.

3. Aksi Anang-Ashanty Fix Bikin Iri!

Tampil bersama dengan orang terkasih memang membahagiakan, pun begitu halnya dengan kedua orang tua baby Arsy itu. Duet keduanya sekaligus menjadi pengobat rindu bagi fans mereka. Bagaimana tidak, usai sah menjadi pejabat Anang sendiri sudah jarang muncul di layar kaca. Pun begitu pula dengan Ashanty.

Anang-Ashanty Fix Bikin Iri!
Anang-Ashanty Fix Bikin Iri! [imagesource]
Pasca lahirnya baby Arsy, dunia Ashanty memang ia persembahkan untuk putrinya seorang. Maka tak berlebihan jika penampilan duet Anang-Ashanty di Colloseum Jumat (9/10) malam itu sangat memukau dan bikin iri.”Terima kasih sudah mau datang ke sini (Colloseum), mau melihat saya yang semakin tua,” tambah Anang.

4. Anang: Lagu Ini Penyelamat Saya

Seperti yang kita tahu, perceraian Anang-Krisdayanti waktu itu memang sempat membuat Anang jatuh dan terpuruk hingga akhirnya ia menciptakan sebuah lagu yang ia beri judul Separuh Jiwaku Pergi. Sesudahnya, Anang mulai dekat dengan penyanyi yang kini identik dengan barang mewah yakni Syahrini yang akhirnya juga harus kandas di tengah jalan.

Anang, Lagu Ini Penyelamat Saya
Anang, Lagu Ini Penyelamat Saya [imagesource]
Namun di balik kesedihannya, Anang menemukan hikmah yakni bertemu dengan Ashanty. “Memang lagu ini yang menyelamatkan perjalanan saya, dan saya terus dikasih ketabahan sama anak saya. Ya itu (Separuh Jiwaku Pergi) adalah lagu yang menyelamatkan perjalanan saya, dan ini wanita yang menyelamatkan saya dan anak saya, Ashanty,” tandas Anang. Next

Apakah Kamu Setuju?