January 5, 2024
Roro Fitria

Roro Fitria

Roro Fitria, nama sosialita yang satu ini memang tak pernah lepas dari sensasi. Sejak kemunculannya sebagai model majalah dewasa, image aktris kelahiran Yogyakarta 1987 itu tak pernah lepas dari kata seksi. Wajah cantik dan busana yang ketat memang membuat tampilan aktris yang akrab di panggil Roro ini makin menggoda. Terlebih dengan ‘aset’ aduhai yang memang dimiliki pelantun tembang ‘Jedag Jedug’ ini sejak lahir. Tanpa pose seksi sekalipun Roro bisa bikin mata salah fokus kok!

Baca Juga: Perjalanan Cinta Soraya Abdullah dan Indra Brugmann Yang Penuh Liku

‘Aset’ di sini bukan perhiasan atau barang mewah yang bernilai jutaan milik Roro ya. Tapi kurva tubuh aduhai yang selalu berhasil membuat wanita cantik ini jadi idaman para pria! Intip beberapa foto berikut dan kalian bakal paham deh! Eits, dilarang salah fokus ya guys!

1. Kayak Photoshop, Abis ‘Mbejengul’ Sih!

Foto pertama yang membuat follower akun @roro.fitria1989 ini heboh yaitu potret Roro bersama Tim Pemberantasan Narkoba di Mapolda Metro Jaya hari Rabu lalu (7/10). Roro yang berada di samping bapak Kapolri, Kepala BNN dan pelawak Gogon itu berpose menggunakan kaos kampanye anti narkoba berwarna putih.

Roro Fitria terlihat seksi diantara Tim Pemberantasan Narkoba [via instagram]
Roro Fitria terlihat seksi diantara Tim Pemberantasan Narkoba [via instagram]
Pose santai menghadap kesamping ini memang jadi gaya umum yang sering kita lihat. Namun dengan sudut pengambilan tersebut bagian pribadi Roro malah kelihatan tambah ‘gedhe‘. Entah asli atau hasil editing, yang pasti pose Roro kali itu terlalu menonjolkan bagian dadanya. Sempat ditanyai soal ukuran yang terlalu besar Roro malah menyebut itu ukuran terkecil di keluarganya! OMG!

2. Ada Perawatan Khusus Untuk Rangsang Pertumbuhan

“Nice to meet u again Mr.#Robin_Shou,” tulis Roro dalam akun instagramnya. Yap! Beberapa waktu lalu Roro sempat mengunggah foto di akun instagramnya yang menampilkan kebersamaannya dengan bintang ‘Mortal Combat’, Robin Shou. Aktor asal Hong Kong ini memang beberapa kali terlihat bersama Roro karena keterlibatan event yang sama. Namun dari beberapa foto yang diunggah ada satu foto yang menyedot banyak perhatian. Foto Roro dengan kaos ketat berwarna kuning yang dilengkapi dengan blazer itu cukup menggoda. Pasalnya pose tegap itu terkesan keterlaluan hingga menonjolkan bagian dada yang memang sudah berukuran big size!

Roro Fitria tampil menggoda bersama aktor laga Robin Shou [via instagram]
Roro Fitria tampil menggoda bersama aktor laga Robin Shou [via instagram]
Diakui bintang Ftv ini jika untuk memiliki ukuran seperti miliknya ada perawatan khusus yang harus dijalani. “Aku melakukan perawatan khusus untuk dada. Seminggu sekali aku ke salon spa langganan. Di-massage, lalu ada alat seperti gelombang elektromagnetik untuk merangsang perkembangannya,” tutur Roro seperti dilansir dari berbagai media. Kalian mau coba?

3. Pose Andalan Ini Berhasil Umbar Keseksian

Well, sejauh ini bisa kita nilai kalau Roro memang hobi banget berpose kesamping ya. Dan gaya ini memang berhasil menampilkan keseksian bintang ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ ini kok! Seperti yang kita lihat dalam foto di bawah ini. Roro yang menghadiri gala premier film ‘3’ itu sempat berfoto bersama dengan sejumlah artis. Dan lagi-lagi, Roro tampil menggoda banget!

Roro Fitria saat gala premier '3' [via instagram]
Roro Fitria saat gala premier ‘3’ [via instagram]
Dengan mini dress berwarna merah ketat, Roro yang berada di samping Indra Herlambang berhasil menampilkan aura keseksianya. Tak pelak penggemarpun berkomentar soal visual menggoda Roro kali itu. “Mantep deh, pake baju merah lagi. Penuh deh,” tulis salah satu netizen. “Jauh ya sama Lenna Tan yang di seberang. Gak ada apa-apanya,” imbuh yang lain.

4. Kasih Semangat Dengan Selfie Menggoda

Good Morning my Lovely. have a great Wednesdat. keep #praying #postive #minded #respect each other #work #hard & #success,” tulis Roro dalam caption foto selfie itu. Keterangan foto yang ditulis Roro pagi itu memang membuat penggemar semangat di pagi hari!

Lagi-lagi Roro Fitria unggah foto selfie menggoda [via instagram]
Lagi-lagi Roro Fitria unggah foto selfie menggoda [via instagram]
Tapi bukan Roro kalau tak menampilkan sisi cantik dan seksi tubuhnya. Dengan angle foto ke atas, selfie cantik itu berhasil membuat potret menggoda yang menuai kritik heboh penggemar. Meski banyak kritik yang ditulis, tak sedikit pula yang mengagumi ‘aset’ berharga milik Roro ini!

Baca Juga: Deretan Koleksi Barang Mewah Roro Fitria, Bertaburkan Emas dan Berlian

Well, Roro Fitria memang menjadi satu wanita yang mendapat kurva tubuh indah ya. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *