Seleb Indonesia

Diterpa Masalah Keluarga, Aurel : Tuhan Akan Menurunkan Malaikatnya

Oleh -

Perayaan sweet seventeen menjadi momen yang indah sekaligus menyedihkan bagi Aurel Hermansyah. Ia baru saja merayakan momen ulang tahun yang ke-17 dengan pesta yang mewah dan meriah. Namun sayangnya, ibu kandung Aurel tidak hadir dalam pesta yang digelar di kawasan Kemang Sabtu, 29 Agustus kemarin.

Melalui akun instagramnya, dara kelahiran 10 Juli 1998 ini menuliskan curhatan panjang yang menyentuh hati. Ia menuliskan jika sudah 5 bulan tidak bertemu Krisdayanti atau KD lantaran sang ibu yang dilarang oleh Raul Lemos.

Postingan Aurel Hermansyah di Twitter
Postingan Aurel Hermansyah di Twitter

Di tengah badai yang menimpa keluarganya, Aurel mencoba untuk tegar dan tetap tersenyum. Selebihnya, ia memilih untuk berserah diri pada Yang Maha Kuasa dan yakin jika Dia akan memberikan kebahagiaan.

“Saat tidak ada satupun yg membasuh air mata kita, Tuhan akan menurunkan malaikatnya untuk mengganti air mata kita menjadi kebahagiaan,” tulis Aurel di akun Twitter miliknya.

Dukungan netizen terhadap Aurel HermansyahDukungan netizen terhadap Aurel Hermansyah
Dukungan netizen terhadap Aurel Hermansyah

Tak sendiri, Aurel dikelilingi oleh fans yang senantiasa memberikan semangat untuknya. Beberapa dari mereka bahkan meminta mantan kekasih Tommy Rumengan tersebut untuk tidak bersedih lagi.

“kamu sudah punya ibu peri yg sangat baik, bunda @ashantysiddik jadi ttp tersenyum yah jgn sedih syg #bighug,” tulis komentar pemilik akun @dennduutt. “sabar ya semua akan indah pada waktunya.. tersenyum adalah kebahagian termanis didunia.. aku ngerti posisi km kita sama,” sambung pemilik akun @YessicaDewi.

Yup, hidup memang seperti roda yang berputar. Mungkin saat ini Aurel sedang bersedih dan diuji kesabarannya dengan masalah keluarga. Tetap semangat Girl! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page