Entertainment Seleb Indonesia

Bukti Nagita Wanita Karir Yang Sukses, Bisa Gaji 4 Mantan Raffi

Oleh -

Sebelum memutuskan menikah dengan Nagita Slavina, sudah bukan rahasia umum kalau Raffi Ahmad masuk kategori cowok playboy. Gimana nggak? Kala itu Raffi adalah artis yang gemar gonta-ganti cewek. Bisa dilihat dari banyaknya seleb cewek yang dulunya sempet menjalin asmara dengan Raffi.

Dari banyaknya seleb wanita yang pernah jadi pacar Raffi, ternyata ada beberapa yang pernah digaji oleh Nagita Slavina. Keren ya Nagita! Belom jadi istri Raffi aja udah tajir melintir, bisa gaji mantan-mantan Raffi Ahmad. Mereka memang digaji oleh Nagita karena profesionalisme kerja.

Beberapa mantan Raffi kerap bermain di FTV yang diproduksi Frame Ritz. Frame Ritz adalah rumah produksi Nagita Slavina. Disana Nagita menjabat sebagai eksekutif produser . Siapa saja mantan Raffi yang pernah digaji Nagita?

1. Tyas Mirasih


Tyas Mirasih terkenal sebagai salah satu bintang top FTV. Rasanya nggak ada FTV yang nggak ada Tyas Mirasih didalamnya. Apapun FTV yang ia bintangi selalu banyak digemari remaja. Beberapa kali bermain di FTV bersama Raffi membuat Tyas akhirnya menjalin hubungan asmara dengan Raffi. Tyas pernah bekerja dibawah rumah produksi Frame Ritz. Sebagai eksekutif produser Nagita pernah menggaji Tyas dalam FTV yang berjudul Mr Hutang I Love You, Keserempet Cinta Sopir Odong-Odong, Ajari Aku Cinta, dan I Love You Kang Teja.

2. Laudya Cynthia Bella

Sebelum namanya menjadi langganan sebagai peran utama dalam film layar lebar, Laudya Cynthia Bella lebih dulu sering tampil di layar kaya sebagai bintang FTV dan sinetron. Dengan wajah manis dan kalem, Bella sukses memikat hati para remaja cowok dan cewek. Meskipun sempat pacaran dengan Raffi, keduanya masih berhubungan baik hingga saat ini. Nagita menggaji Bella karena perannya dalam FTV berjudul Jurangan Jengkol dan Princess Teh Talua yang diproduksi oleh production house Nagita.

3. Bunga Zainal


Ketika Laudya Cynthia Bella dan Tyas Mirasih tak lagi aktif bermain di FTV, mereka digantikan oleh aktris cantik Bunag Zainal. Bisa dibilang Bunga Zainal adalah ratu FTV menggantikan Tyas Mirasih. Karirnya didunia akting cukup sukses, ia berhasil membintangi puluhan judul FTV seperti Kisah Sedih Di Hari Minggu, Cinta Karmila, Bunga I Love You, dan masih banyak lagi. Namun namanya mulai melambung sejak ia bermain dalam FTV garapan Frame Ritz dengan judul Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Selain berperan sebagai eksekutif produser yang menggaji Bunga, dalam FTV tersebut Nagita juga ikut menjadi salah satu tokoh utama dan beradu akting dengan Raffi Ahmad.

4. Ratna Galih


Salah satu wanita yang namanya mulai melambung gara-gara menjadi pacar Raffi Ahmad adalah Ratna Galih. Ratna Galih juga menjadi salah satu aktris langganan FTV. Sinetron dan FTV yang booming karena ia bintangi adalah Www.Pacar Sewaan.Com, Ada Cinta di Pakuan Express. Serupa dengan keempat mantan Raffi lainnya Ratna Galih juga pernah digaji oleh Nagita Slavina dalam FTV yang berjudul One Million Dollar Man dan Seminggu Tanpa Cinta. Kedua FTV tersebuta dalah garapan dari rumah produksi Frame Ritz milik Nagita.

Keren ya Nagita! Sebelum nikah dengan Raffi udah bisa jadi eksekutif produser dan bisa menggaji seleb-seleb papan atas pada waktu itu. Next

Apakah Kamu Setuju?