Holywood

Mantan Kekasih Jim Carrey Meninggal Dunia

Oleh -
Jim Carrey dan Cathriona White via detik
Jim Carrey dan Cathriona White via detik

Mantan kekasih aktor Hollywood Jim Carrey, Cathriona White ditemukan tak lagi bernyawa di apartemennya, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (28/9). Perempuan berusia 28 tahun itu tewas lantaran bunuh diri yang diduga disebabkan oleh berakhirnya hubungan asmaranya dengan Jim Carrey.

Asisten Kepala Koroner Los Angeles, Ed Winter mengatakan meskipun penyebab kematian Cathriona White belum bisa dipastikan hingga hasil otopsi keluar, ada indikasi bahwa dirinya bunuh diri. “Ada kemungkinan bunuh diri karena ada beberapa pil yang ditemukan berada di dekatnya,” kata Ed Winter.

Pihak kepolisian menemukan jasad Cathriona tergeletak di kediamannya setelah mendapat laporan dari dua orang temannya. Di sekitar tubuhnya Cathriona ditemukan sejumlah obat-obatan yang diduga dikonsumsi olehnya di malam sebelumnya hingga overdosis. Selain itu,
polisi juga menemukan sebuah surat yang ditujukan untuk Jim di lokasi yang sama.

Surat tersebut berisi soal berakhirnya hubungan asmara keduanya pada 24 September lalu. Bahkan, di hari yang sama dengan tanggal surat itu, Cathriona berkicau untuk yang terakhir kalinya di Twitter pribadinya. “Aku sign off dari Twitter. Kuharap aku sudah menjadi cahaya bagi mereka yang kusayangi,” tulis Cathriona White.

Jim Carrey sendiri mengakui kesedihannya setelah mengetahui bahwa sang mantan kekasih telah meninggal dunia. Jim juga mengungkapkan bahwa dirinya menghormati Cathriona dan menyampaikan rasa turut berduka pada mereka yang menyayangi perempuan yang pernah dua kali putus hubungan asmara dengannya itu.

“Aku sangat terkejut dan sedih karena Cathriona-ku yang manis meninggal dunia. Dia adalah bunga Irlandia yang sangat baik hati dan lembut, terlalu sensitif berada di dunia ini. Aku turut berduka untuk keluarga, teman-teman, semua orang yang mencintainya dan peduli padanya. Kami semua seperti tersambar petir,” demikian pernyataan Jim Carrey.

Jim Carrey dan Cathriona White mulai menjalin hubungan asmara pada Maret 2012. Namun, mereka putus satu tahun kemudian. Pada Mei 2015, keduanya terlihat berpegangan tangan di New York. Namun berdasarkan catatan dugaan bunuh diri Cathriona menerangkan bahwa dirinya dan Jim baru saja putus lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]