April 19, 2024
Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via kapanlagi

Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via kapanlagi

Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via kapanlagi
Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via kapanlagi

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Kisah cinta keduanya akhirnya mencapai titik kebahagiaan, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis (1/10). Sebelum hari pernikahannya, foto undangan keduanya pun telah beredar di kalangan media.

Undangan pernikahan Chelsea dan Glenn berbentuk kotak berwarna biru tua. Di dalamnya tercantum bahwa mereka akan melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Kamis, 1 September pukul 11.00 WIB. Sementara itu, resepsi pernikahan akan digelar di Hotel Mulia Senayan pada Sabtu, 3 Oktober pukul 19.00 WIB.

Sebagai calon pengantin, Chelsea juga tidak menyangka bila impiannya untuk dinikahi pria pilihannya hanya tinggal menghitung jam saja. Dia bersyukur dapat mewujudkan impiannya menikah di tempat yang disukainya yaitu Gereja Katedral. Hal tersebut diungkapkan Chelsea melalui akun Instagram miliknya.

“Pada saat pertama kali aku masuk ke lorong gereja ini bersama dengan dia (Glenn Alinskie), saat itulah ternyata aku sudah mengucapkan janji dengannya “Aku ingin menikah di sini”. Merinding kalau ingat ucapan itu, hanya ucapan anak kecil yang kegirangan diajak ke Gereja Katedral. Tuhan mengabulkan impian itu. Terima kasih Tuhan,” tulis Chelsea Olivia.

Perjalanan yang tidak sebentar membuat Chelsea merasa tidak menyangka mimpinya akan menjadi nyata. “Rasanya baru kemarin kita ketemu. Rasanya baru kemarin kita gandengan tangan di disney land, sama-sama pake bando biar kaya Prince dan Princess. Rasanya masih nggak percaya kalau besok perjalanan kita sampai di tempat tujuan dengan baik,” ucapnya.

Terima kasih Tuhan sudah melancarkan perjalanan kami. Walau banyak kerikil yang nakal, tapi kami berdua masih dikuatkan untuk berdiri lagi dan berjalan sampai ke tempat tujuan itu. Ini bukan akhir dari kami, tapi ini adalah babak baru dari perjalan kami. Love, MR & MRS Alinskie to be,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah menjalin kasih selama tujuh tahun. Sebelum mantap ke pelaminan, Glenn telah melamar Chelsea tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-22, 29 Juli 2014. Lamaran berlangsung secara sederhana namun romantis yakni saat di atas kapal mewah di Kepulauan Seribu, Jakarta Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *