Seleb Indonesia

Awal Mula Mak Vera ketemu Olga Serta Cara Kerjanya

Oleh -

Siapa yang tak tahu manajer cantik dan juga ramah yang akrab dipanggil dengan nama Mak Vera? Ia yang tak diragukan lagi dalam menangani seleb-seleb di Indonesia itu memang terbukti keahliannya. Dan juga tak sedikit yang mengatakan bahwa bekerja sama dengan Mak Vera itu menyenangkan.

Komedian yang juga presenter yang berpulang sebelas hari yang lalu, Olga Syahputra adalah salah satu artis yang setia bernaung di bawah manajer Mak Vera selain itu juga ada beberapa nama seperti Tarra Budiman, Billy Syahputra, Chand kelvin dan masih banyak lagi.

mak vera dan olga
mak vera dan olga [via metrotv]
Awal mula Mak Vera bertemu dengan Olga kala itu ia masih memanajeri pedangdut Saipul Jamil, bahkan di kesempatan keduanya bertemu dengan Olga ia masih menjadi manajer dari presenter terkenal Ulfa Dwiyanti. Kemudian, Ulfa juga lah yang meminta Mak Vera untuk memanajeri Olga.

Dari situlah Mak Vera mulai dekat dengan Olga, namun kendati demikian saat itu Olga yang masih terbilang artis baru mengungkapkan bahwa ia ragu apakah ada yang mau memanajeri artis seperti dirinya? Mengingat ia belum menjadi apa-apa. Namun entah mengapa dari awal bertemu Mak Vera sudah yakin jika nama Olga akan menjadi besar dan Mak Vera menepis anggapan Olga tentang keraguannya dengan mengatakan bahwa asal di dasari dengan kejujuran ia pun siap dan mau memanajeri kakak Billy Syahputra itu.

Mak Vera memang bekerja dengan sistemya sendiri, ia tak pernah mengikat artisnya seperti manajer kebanyakan. Mak Vera juga mengatakan bahwa ia dengan rela akan melepaskan artisnya apabila sang artis sudah menjadi terkenal dan ingin keluar dari naungannya. Wanita bernama lengkap Vera Zanobia Sukari ini juga terbuka kepada seluruh artis yang di pegangnya dalam hal pekerjaan atau apapun. Bahkan Billy Syahputra pun juga dengan tegas mengungkapkan cara kerja sang manajer ketika ditemui Tendean, Mampang, Jaksel, Senin (6/4) kemarin.

“Mak kan tipe yang ngomong apa adanya. Kontrak mati itu maksudnya karena faktor Mak sayang sama Olga, dan Olga sayang sama Mak. Isyarat bahasanya Mak aja, kontrak mati maksudnya cuma maut yang memisahkan,” ulas Billy Next

Apakah Kamu Setuju?

next page