Seleb Indonesia

Maia Bahas Kriteria Suami, Bakalan Nikah Lagi?

Oleh -

Musisi kondang sekaligus ibunda Al, El dan Dul, Maia Estianty kabarnya tengah dimabuk asmara. Musisi kelahiran Surabaya itu belakangan ini sering menyinggung tentang sosok pria idamannya kelak. Di samping itu kabarnya ketiga jagoan tampannya juga telah memberi lampu hijau.

Hmm lantas seperti apa sih fakta tentang lelaki yang berhasil meluluhkan wanita yang biasa disapa Bunda itu? So check it out 🙂

1. Ini Dia Kriteria Pria Idaman Maia

Usai berpisah dengan bos RCM, Ahmad Dhani, Maia Estianty memang terlihat lebih fokus pada dunianya sendiri. Tetapi, seiring dengan berjalannya waktu Maia pun mulai menemukan belahan jiwanya lagi. Seperti sekarang ini misalnya, wanita yang kerap disapa Bunda itu sering menyinggung kriteria lelaki idamannya kelak. Mengenai kriterianya seperti apa tentu saja langsung membuat kita penasaran bukan? Yupps dan ini dia jawabannya.

Ini Dia Kriteria Pria Idaman Maia
Ini Dia Kriteria Pria Idaman Maia (c) Instagram

Ternyata persyaratan yang diajukan pendiri grup band Ratu ini sama sekali tak tinggi. Yang pertama adalah single, lalu seseorang yang sibuk alias pekerja keras dan terakhir adalah seorang duda. Persyaratan terakhir cukup terdengar unik memang :). Soal restu sendiri, bunda Maia mengaku jika ketiga putranya telah memberi lampu hijau. “Nah tinggal saya yang pilih mana yang bisa dijadikan sosok pendamping kelak,” tutup bunda Maia.

2. Maia: Kangen banget…

Tak berapa lama yang lalu netizen sempat dihebohkan dengan cuitan vokalis Duo Maia, Maia Estianty. Bukan cuitan biasa, kali ini mantan klien Farhat Abbas itu mengungkapkan bahwa ia amat sangat merindu. “Kangen banget…,” tulis bunda Maia. Serasa masih kurang, bunda Maia juga menyertakan emoticon hati sebanyak 3 buah. Tak butuh waktu lama twitt pelantun Teman Tapi Mesra itu langsung diserbu netizen.

Maia, Kangen banget...
Maia, Kangen banget… [ImageSource]
Bagaimana tidak, berita simpang siur hubungan bunda Maia yang memiliki kekasih tentu merupakan menjadi angin sejuk bagi para pecintanya karena melihat idolanya kembali bahagia. Meski terkesan gamblang dan mengakui bahwa ia sedang merindu, tapi netizen juga sukses dibuat penasaran karenanya, pasalnya kalimat yang ditulis musisi itu memang manggantung. Terus kalo menurut kalian, bunda Maia lagi kangen sama apa atau siapa sih Guys? :D.

3. Siap Berhijab Jika Diminta Suami

Menjelang Ramadhan kemarin janda Ahmad Dhani, Maia Estianty mengeluarkan produk terbaru berupa busana muslimah modern melalui usaha clothing line-nya, Kayara. Dengan balutan hijab dan busana muslim syar’i, bunda Maia terlihat cantik dan anggun sekaligus. Mengingat usianya dan kewajiban seorang muslimah, lantas apakah ini pertanda jika bunda Maia siap menutup auratnya untuk selamanya?

Siap Berhijab Jika Diminta Suami
Siap Berhijab Jika Diminta Suami (c) Instagram

Alih-alih bikin penasaran bunda Maia pun segera melancarkan jawaban. Di mana ia mengaku bahwa ia akan selamanya berhijab jika suaminya kelak yang meminta. Namun sejatinya bunda Maia sendiri telah mantap dari dalam hati untuk menutup auratnya. “Hati sih pengennya iya, cuma kalau nanti pasangan saya bilang ‘Mai jangan dulu deh, saya masih mau lihat kamu yang kebuka’ tapi dalam arti sopan ya, bukan kebuka auratnya. Ya saya nurut aja nanti”.
Lantas, mengenai calon suami itu sendiri musisi kondang ini rupanya masih enggan mempublikasikannya, meski hanya sekedar inisial. “Ada atau tidak biar menjadi rahasia dan nantikan,” tutup Maia.

4. Maia: Dhani Itu Nggak Seru…

Kiprah Maia Estianty di dunia tarik suara tentu saja bukan lagi hal tabu. Lewat tangannya, terlahirlah musisi-musisi baru yang berkualitas dan cukup berpengaruh. Namun kini, musisi kelahiran Surabaya 27 Januari 1976 silam tersebut rupanya mulai menggeluti bidang usaha yang lain yakni bisnis clothing. Kendati demikian ibu 3 anak ini juga mendirikan perusahaan sendiri yang tak jauh dari dunia tarik suara yakni perusahaan rekaman Le Moesiek Revole, yang berdiri sejak 2009 silam.

Maia, Dhani Itu Nggak Seru...
Maia, Dhani Itu Nggak Seru… (c) Instagram

Perusahaan rekaman itu sendiri telah menjalin kerja sama dengan Royal Prima Musikindo guna kelancaran pendistribusian album. Di dalamnya, bunda Maia menggandeng kurang lebih ada 13 musisi, baik solois, grup band ataupun grup vokal seperti Krisdayanti, Mey Chan, Pasto-1 dan banyak lagi. Usaha bunda Maia ini tentu saja berkesinambungan dengan perusahaan yang dimiliki Dhani, RCM. Kendati demikian Maia mengaku tak pernah berbagi pengalaman kerja dengan mantan suaminya itu.

“Nggak pernah (cerita kepada Dhani), nggak seru kalau sama dia. Harus orang sukses yang lain yang ngajarin. Kalau saya sebagai musisi iya (berhasil). Gini, kalau saya sebagai musisi sudah pernah (sukses) di Duo Maia dan Ratu, cuma saya kan pengen jadi pengusaha, dan ini adalah bagian dari usaha saya untuk jadi pengusaha yang baik,” jelas musisi berzodiak Aquarius ini. Next

Apakah Kamu Setuju?