Seleb Indonesia

PERTAMA KALI DALAM SEJARAH! Maia Estianty Dihujat, Ada Apa?

Oleh -

Maia Estianty dihujat? Yups, beberapa hari lalu wanita yang akrab disapa bunda Maia ini sengaja memposting foto kaki dengan latar menara Eiffel. Postingan tersebut sebagai aksi belasungkawa atas serangan yang terjadi di Paris, Perancis. Sementara itu, foto dengan kakinya tersebut ia tunjukkan kepada para teroris yang tak berperikemanusiaan.

Namun, foto yang diunggah oleh ibunda Al, El dan Dul ini malah mendapatkan kecaman dari beberapa pengikutnya di instagram. Akibat kecaman tersebut perang komentar antar pengikut bunda Maia pun terus mengalir tak kunjung usai. Lalu seperti apa sih hujatan yang dilayangkan kepada janda Ahmad Dhani ini? Berikut rangkumannya.

1. “Kaki Jelek Aja Dipost”

Jika melihat sekilas foto tersebut, mungkin banyak orang bakal salah fokus menanggapinya. Namun inilah caption foto kaki berlatar ikon Paris ini. “Pray for PARIS… ??? (mengecam tindakan teroris).. Nggak usah ribut menafsirkan macam2, kaki saya diacungkan utk para teroris!!!! I condemn the bad deeds terrorist. Terrorists are not taught in any religion. Meneror bukan ajaran agama mana pun #prayforparis“.

Kaki Jelek Di Post
Kaki Jelek Di Post [via instagram]
Sayangnya, meski sudah membaca caption tersebut, ada beberapa orang yang masih mengecam foto tersebut. Seperti komentar akun instagram @cindaimmu berikut ini: “Kaki jelek aja di post” ke medsos dasar janda kampungan @maiaestiantyreal”. Akibat komentar itu, banyak lovers dari bunda Maia yang menyerang balik akun tersebut sehingga perang komentar tak terhindarkan.

2. Hanya Gunakan Hastag PrayForParis

Lain halnya dengan akun @cindaimmu yang malah salah fokus dengan foto kakinya. Ada beberapa akun malah menganggap bahwa bunda kurang memiliki wawasan perihal duka yang dialami dunia. Seperti akun @albaba9798 berikut. “Bunda kurang berita..kurang ilmu..hmmm.paris di teror kan ada sebab nya..baca2 yg byk ya bund..jaman canggih kok masih pray dor paris..

Dihujat karena hastag PrayForParis
Dihujat karena hastag PrayForParis

Ada pula dari akun lain menyayangkan postingan bunda Maia hanya prihatin terhadap serangan yang ada di Paris. Padahal menurut mereka, masih banyak negara-negara lain yang mengalami hal sama dan malah lebih parah seperti negara Suriah dan Palestina.

3. Tanggapan Maia Atas Hastag PrayForParis.

Pun demikian dengan akun @alsyirah, ia berkomentar bahwa kaki tersebut pantas diacungkan kepada teroris-teroris yang menyerang saudara-saudara muslim di Palestina yang korbannya lebih banyak dari pada di Paris. Beberapa akun lainnya juga berkomentar untuk tidak hanya prihatin dengan keadaan Paris saja.

Tanggapan atas hujatan
Tanggapan atas hujatan [via instagram]
Tanpa basa-basi, bunda Maiapun membalas satu persatu komentar tersebut. Menurut artis serba bisa ini, foto tersebut tidak hanya ditujukan kepada teroris-teroris yang membombardir Paris saja, tetapi untuk siapa saja yang telah melakukan kekejaman di alam semesta ini.

4. Keturunan Hos Cokroaminoto Harusnya Sumbang Ide dan Pikiran

Apakah Kamu Setuju?

next page