January 6, 2024

Nia Ramadhani [Via Instagram]

Kabar bahagia kini datang dari aktris cantik Nia Ramadhani. Istri pengusaha kaya Ardi Bakrie tersebut baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Anak kedua Nia dan Ardi berjenis kelamin laki-laki yang kemudian diberi nama Mainaka Zanatti Bakrie.

Baca Juga: Setia Sampai Mati, 4 Pasangan Harmonis Ini Dipisahkan oleh Ajal

Berita bahagia tersebut diungkapkan langsung oleh Ardi Bakrie melalui postingan di akun Path-nya. Namun anehnya, persalinan Nia Ramadhani tidak terlalu diekspos seperti kalangan artis lainnya. Kendati dikenal sebagai artis dan anggota keluarga Bakrie, Nia Ramadhani tetap menjadi sosok yang rendah hati. Simak buktinya yuk!

Acara 7 Bulanan yang Digelar Sederhana

Berbeda dengan kehamilan anak pertamanya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar acara syukuran hamil 7 bulan, sementara saat hamil Mikhayla dulu digelar pada usia 4 bulan. Pasalnya, kehamilan tersebut baru diketahui sudah memasuki bulan ke empat.

Tasyakuran dan pengajian 7 bulanan
Tasyakuran dan pengajian 7 bulanan

Acara pengajian dan tasyakuran 7 bulanan pun digelar sederhana di kawasan kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada pertengahan bulan September lalu. “Ini sekadar rasa syukur, bacain doa supaya nanti lahirannya lancar,” tutur Nia Ramadhani usai pengajian.

Selanjutnya: Baby Shower Mewah Sebagai Hadiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *