Seleb Indonesia

Berkat Maia dan Syahrini, Bahasa Jawa dan Sunda Jadi NGETOP di PARIS

Oleh -

Diva dont do drama, we do business. Quote keren ini dicetuskan oleh Al Ghazali, putra sulung Maia Estianty untuk memuji Ibundanya. Al ingin menunjukkan bahwa Maia tak pernah mau memusingkan hal-hal yang telah berlalu, seperti Mulan Jameela. Hal ini semakin terbukti benar adanya, ketika usai tahun baru, perempuan yang memiliki wajah awet muda ini berangkat ke Paris untuk Business Trip.

Di sana, Maia menunjukkan bahwa ia benar-benar menikmati hidup. Liburan sambil bekerja, dengan hashtag #bizqueen atau kepanjangannya business queen (ratu bisnis). Ia juga membangun banyak relasi baru, reunian dengan beberapa teman dan banyak lagi aktivitas menyenangkan.

Perjalanan Bisnis Maia Estianty
Perjalanan Bisnis Maia Estianty

Beda lagi dengan sang princess cetar membahana, Syahrini. Ia telah menjelajah Eropa sejak tahun baru, menikmati liburan yang mewah. Mulai dari naik balon udara, main salju manja hingga akhirnya berlabuh di Paris dan berjumpa dengan Maia. Bisa dibayangkan bukan kehebohan yang terjadi jika dua orang diva dan juga sosialita ini bertemu jadi satu? PECAH CYIIINNNN…

Selfie Bareng, Adu Wajah Mulus Kencang Bak Porselen

Maia Estianty selalu jadi idola wanita Indonesia. Selain penampilannya yang berkelas, ia juga memiliki kulit tubuh dan wajah yang awet muda bak remaja. 11: 12 dengan Syahrini yang bahkan mungkin lalat bakalan terpeleset jika hinggap di kulitnya. Saat mereka selfie bareng, netizen sampai bingung menentukan siapa yang lebih cantik. Keduanya punya kulit yang halus, putih bersih, kencang dan tanpa cela sama sekali!

Maia dan Syahrini
Maia dan Syahrini

Selfie duo diva ini diberi caption “Pecahkan Parissss, dengan si manis manjjjiiiaaahhhh @princessyahrini” oleh Maia Estianty. Foto yang sama juga diunggah oleh Syahrini dengan caption “Manjaaaahhhh @maiaestiantyreal ?#PrincesSyahrini #SyrInParis #Paris_7Januari2016 #europe #aroundtheworld #Paris #AuntyIncessInParis”. Duh, terlalu banyak wanita mempesona dalam satu frame! Bener nggak?

Jalan-Jalan Cantik Bersama

Paris terlalu indah jika hanya dilewatkan di dalam ruangan saja. Walau suhu udara di sana sedang dingin-dinginnya, toh nggak menyurutkan semangat Maia Estianty dan Syahrini untuk take a walk. Malam hari yang cerah berbintang, mereka menikmati kemegahan ibukota Prancis ini. Bersama beberapa teman, mereka kembali mengambil foto yang bikin sirik perempuan se Indonesia!

Jalan Jalan Bareng di Paris
Jalan Jalan Bareng di Paris

Dua penyanyi ini sama-sama menenteng tas Hermes yang harganya selangit plus fashion item yang bikin kita syok jika tahu harganya. Dengan ekspresi ceria, Syahrini mengupload foto dengan caption “Manja Bersamanyaaah @maiaestiantyreal in Paris ?#PrincesSyahrini #SyrInParis #Paris_7Januari2016 #europe #aroundtheworld #Paris #AuntyIncessInParis” Ulalaaa semuanya cetar membahana!

Video Bahasa Jawa VS Bahasa Sunda di Depan Menara Eiffel yang HITS

Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat kehebohan dan trending topic. Setelah maju mundur cantik dan bermanjahhh bersamaaahhh, kali ini ia dan Maia Estianty membuat sebuah video yang bikin ngakak banyak orang. Langsung aja tonton sendiri, siap-siap ketawa sampai jungkir balik:

Syahrini memang asli Jawa Barat dan Maia Estianty berasal dari Jawa Timur. Dengan logat medok masing-masing, mereka berbicara dengan bahasa daerah yang bikin followersnya terhibur. Berbagai pujian pun mengalir pada dua wanita single tapi bahagia ini.

izzie_syafira_lovers : @princessyahrini Sahabattan yg luar biasa.  kompak dari hati banget kedekattan nya.cantik sama cantik.

nurulyungs : ???Bunda@maiaestiantyreal @princessyahrini lucu bnged sich..

mangbosamarinda : Aduh syahrini slalu spontan dan kreatif. Ini baru seniman sejati, selalu memghibur dg tulus tanpa tedeng aling2. Moga syahrini dan bunda maia slalu diberikan kesehatan dan rejeki yg makin melimpah, aamiin..

Bahagia memang tergantung pada diri masing-masing. Walau mereka belum beruntung masalah percintaan, tapi rupanya hidupnya penuh dengan hal-hal menyenangkan. Well, semoga Syahrini dan Maia Estianty bisa membawa bahasa daerah Indonesia go international ya! Next

Apakah Kamu Setuju?