January 5, 2024

Maia Estianty saat ini memang tengah asik berlibur di Inggris. Tepatnya di Monaco untuk menyaksikan ajang balapan Grand Prix. Lagi-lagi Maia membuat heboh netizen dengan sebuah foto yang baru saja diunggahnya semalam.

Pasalnya foto tersebut menunjukkan bahwa Maia sedang berpose cantik bersama seorang pria tampan kebanggan Hollywood. Pria tersebut tak lain adalah superhero Marvel, Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor.

Kala itu, Maia memakai baju berwarna putih yang senada dengan Chris. Maia terlihat cantik berdiri disamping Chris dengan blouse putih, sementara Chris sendiri terlihat gagah memakai T Shirt putih polos merangkul bahu Maia.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Chris Hemsworth memerankan sosok Thor dalam film The Avangers sekaligus film solo dari tokoh Thor sendiri. Ternyata Chris sendiri merupakan brand ambasador merek jam tangan ternama dunia, TAG Heuer.

Bukan cuma foto bareng, ternyata Maia juga berkesempatan menyaksikan race Gran Prix di VIP Lounge bersama Chris lantaran acara ini disponsori oleh TAG Heuer.

“Watching race together with @chrishemsworth at @tagheuer VIP Loge Ahmad SahroniThank you Chris, you are so humble !!!!” tulis Maia dicaption Instagramnya sebagai ungkapan rasa senang lantaran bertemu dengan Chris. Foto tersebut tentu saja ditanggapi heboh oleh netter. Sebagian besar merasa iri karena Maia bisa bersanding bersama salah satu aktor termahal Hollywood.

Salut deh untuk Maia, semoga ketenaran dan kesuksesan Chris menular ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *