Entertainment Seleb Indonesia

Demi Sebut Ketiga Putranya Tampan, Maia Harus ‘Potong’ Dhani

Oleh -

Di upacara Tedak Sinten anak kedua Ahmad Dhani-Mulan Jameela, tampak juga Al, El dan Dul, 3 anak Dhani hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Dalam acara tersebut, Al, El dan Dul tampil gagah dengan mengenakan busana adat Jawa.

Seakan tak ingin ketinggalan momen saat ketiga anaknya tampil ganteng maksimal, Maia pun memposting foto ketiga jagoannya di akun instagram @maiaestiantyreal. Sebagai caption foto, Maia menuliskan pujian ganteng kepada ketiga putranya.

“#myboys … Handsome !!!! Love you all!!!! @alghazali7 @elelrumi @duljaelani (sorry kalo di crop hahahaha) #maiaestianty #diarymaia” begitu tulis Maia Estianty.

Lucunya demi memberi pujian kepada tiga jagoannya, Maia terpaksa memotong Ahmad Dhani dari foto. Karena nyatanya di foto asli sebelum diposting Maia, ada Dhani berdiri di sebelah kiri Dul. Hal ini juga diakui sendiri oleh Maia dalam caption foto yang ditulisnya di atas.

Ulah Maia ini mendapat dukungan netizen yang menjadi followersnya di instagram. Kolom komentar pun akhirnya banjir komentar membela Maia.

“Bener banget bunda @maiaestiantyreal dicrop aja?” dukung @gksdesy.

“Bagusan hasil foto crop nya bun ???” kata @ayyumarlinda. “Bagus bun…. Biar gk ada masalah…” kata @ammara_ammara609 memberi dukungan.

“Emng pntes dicrop bun hhhhhhh buang dani pd tmptnyaaaaaa” @julieesetia berkomentar.

“Betul bunda maia cropp aja merusak pemandangan …wkwkwkwk” akun @kakakazkayudhistira14 mendukung Maia Estianty.

Bunda Maia ini ternyata kocak juga ya! Kalau kamu sendiri bakal ikut dukung Bunda Maia atau nggak nih? Next

Apakah Kamu Setuju?