January 8, 2024

Perpisahan pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat membuat heboh dunia entertainment. Keduanya dianggap sebagai pasangan serasi, sebelum akhirnya pisah yang menurut isu karena orang ketiga.

Orang ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia saat itu santer dikabarkan adalah Mulan Jameela yang tak lain rekan duet Maia di grup musik duo Ratu. Namun saat itu baik Dhani dan Mulan sama-sama mengelak jika keduanya punya hubungan spesial.

Waktu berlalu, kini baik Dhani dan Mulan sama-sama sudah mengakui jika sudah menikah siri. Malahan kehidupan rumah tangga Dhani dan Mulan sudah diramaikan dengan kehadiran dua buah hati, Safea dan Erlangga.

Jika kembali ditarik ke belakang, apa yang membuat Dhani berpaling kepada Mulan, mungkin jawabannya bisa ada di video wawancara just Alvin dengan bintang tamu Mulan. Pada video yang tayang pada 13 Juni 2015 ini, Mulan mengungkapkan jika dirinya selalu menurut kepada kemauan Dhani.

Sifat penurut Mulan ini yang kemudian menurut pembawa acara Alvin dan bintang tamu lainnya yang berhasil membuat Dhani takluk. Apalagi ditambahkan oleh Mulan sikapnya yang penurut dilakukannya sebagai bentuk pengabdiannya sebagai seorang istri.


“Ya manutlah, maksudnya apa yang menurut dia seneng, nggak boleh, boleh, kita manut. Itu kan bentuk pengabdian juga,” terang Mulan dalam penggalan videonya yang diposting oleh akun gosip instagram @lambenyinyir.

Sayangnya menurut sebagian netizen sikap penurut Mulan ini juga yang akhirnya merugikan dirinya. Komentar nyinyir muncul yang menyebutkan karena manut, status Mulan hanyalah sebatas istri siri hingga saat ini.

“Manut…makanya sirih terus karena manut…”, tulis akun @susiwijaya_js.

 

Well, well, well, jadi ini toh yang bikin Dhani kesengsem dengan teh Mulan?Karena keduanya sudah memutuskan untuk berpisah, kita berharap yang terbaik saja untuk keduanya ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *