Seleb Indonesia

Pesta Glamor Maia Estianti dan Al Ghazali, Bareng Artis-artis Kelas Dunia

Oleh -

Siapa yang tidak kenal dengan Bunda Maia Estianti? Janda dari Ahmad Dhani ini memang sempat terpuruk karena perceraian yang harus dialaminya. Belum lagi, Bunda Maia juga sempat dijauhkan dari ketiga buah hatinya, Al, El, dan Dul Djaelani. Perseteruan antara dirinya dan mantan suaminya, Ahmad Dhani hingga kini pun masih panas. Jika bukan untuk anak, Maia dan Dhani bisa dipastikan tidak akan bersedia berada di satu ruangan.

Namun, tidak bisa dipungkiri, kesakitan Bunda Maia lah yang mendorongnya untuk menjadi wanita yang lebih baik. Bangkitnya Maia dari keterpurukan, sekaligus menjadi pembuktian, bahwa Ahmad Dhani salah besar telah melepaskan perempuan sehebat Bunda Maia. Tak hebat sendirian, Bunda Maia pun terbukti sudah mendidik putra-putranya dengan benar. Anak pertamanya, Al, kini mulai diakui di kelas dunia.

1. Ajari Al Jadi DJ

Al dan Maia saat menjadi DJ bersama
Al dan Maia saat menjadi DJ bersama

Maia Estianti sudah akrab dengan dunia DJ sejak usianya masih 16-17 tahun. Saat mulai terjun menjadi penyanyi dengan grup Ratu, Maia pun kerap memperlihatkan keahliannya menjadi seorang disk jokey. Namun, seiring berjalannya waktu, Maia memilih mundur dari profesi DJ-nya, dan menurunkan semua ilmunya pada anak sulungnya, Al Ghazali. Bisa dibilang, Al merupakan anak artis termuda yang tertarik dengan profesi yang kerap dikait-kaitkan dengan kehidupan malam ini. Kini, sudah banyak artis yang juga banting setir dengan menjadi seorang DJ.

2. Dampingi Al ke Ibiza

Tag Heuer, merupakan perusahaan jam mewah yang berbasis di Swiss, sedang bekerja sama dengan Laliga, divisi sepak bola di Spanyol untuk mengadakan perayaan. Perayaan yang digelar di Ibiza, Spanyol ini juga mengundang dua brand ambassador mereka, yaitu DJ kelas dunia, David Guetta dan Martin Garrix. Di luar dugaan, Al mendapat undangan untuk ikut hadir dan ikut merayakan bersama dua DJ kelas dunia tersebut. Di dampingi sang bunda, Maia Estianty, Al terlihat sangat menikmati pesta glamor tersebut.

3. Al Bertemu dengan DJ-DJ Panutannya

Al saat berfoto bersama Martin Garrix dan David Guetta
Al saat berfoto bersama Martin Garrix dan David Guetta

Sebagai seorang musisi, pasti memiliki panutan yang diidolakan. Begitu pun dengan Al Ghazali, yang mengidolakan DJ David Guetta dan Martin Garrix. Di kesempatan yang bisa dibilang sangat langka, Al beruntung bisa hadir di dalam pesta private yang juga mengundang dua idolanya tersebut. Tak membuang kesempatan, Al pun memanfaatkan waktunya untuk berbincang dan berfoto dengan DJ-DJ panutannya tersebut. Tak lupa Al juga meminta tanda tangan dari David Guetta dan Martin Garrix. Wow! Seperti mimpi, ya?

4. Bermain DJ di Hotel, Paris

Al, saat bermain jadi DJ di Hotel Costes, paris
Al, saat bermain jadi DJ di Hotel Costes, paris

Selain menghadiri pesta glamor yang diramaikan oleh Martin Garrix dan David Guetta, ternyata Al juga punya agenda lainnya. Setelah berpesta meriah di Spanyol, Al dan Bunda Maia menuju Paris. Al pun menunjukkan kemahirannya menjadi DJ di Hotel Costes, Paris. Menurut kabar yang beredar, Bunda Maia dan Al bisa hadir di acara yang super bergengsi ini adalah berkat undangan dari Danny Mussry, lelaki yang digosipkan sedang menjalin kasih dengan janda Ahmad Dhani. Terang saja, Danny sudah menggeluti bisnis jam-jam mewah selama kurang lebih 30 tahun. Foto keakraban Maia, Danny, serta Al saat berada di Ibiza pun beredar lewat akun gosip @lambe_turah.

5. Bunda Maia Terus Tunjukkan Kesuksesannya

Kedekatan Maia Estianty dan Jamie Chua
Kedekatan Maia Estianty dan Jamie Chua

Bunda Maia rupanya terus menunjukkan berbagai kesuksesannya. Beberapa waktu lalu, Maia terlihat sering ke luar negeri dalam hal mempromosikan EMK, bisnis produk kecantikan yang sedang digelutinya. Maia pun mulai melebarkan sayap dengan menaklukkan pasar dunia. Sedang kemarin, Maia terlihat menggandeng teman baru, Jamie Chua, seorang sosialita terkaya di Singapura. Maia dan Jamie Chua bahkan menikmati kuliner Singapura bersama. Tak lupa Jamie Chua mengajak Maia untuk mengintip isi closet room-nya, tempat Jamie menyimpan koleksi tas Hermes-nya yang super lengkap.

Wah, perceraian bisa saja menghancurkan hati dan rumah tangganya. Namun, Tuhan jelas mengganjar Maia dengan berbagai gantinya yang jauh lebih baik. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?