relationship Seleb Indonesia

Liburan ke Eropa, 10 Potret Kemesraan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Yang Langka Ini Bikin Hati Adem 

Oleh -

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah sepi dari pemberitaan publik. Terutama soal kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting, hal tersebut selalu santer untuk dibicarakan di berbagai media. Banyak bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Raffi dan Ayu seolah memang menjalin hubungan khusus, sehingga tak ayal jika Nagita disebut-sebut sebagai istri paling sabar karena selalu bersikap tenang melihat suaminya digosipkan dengan wanita lain.

Meski diterpa dengan gosip miring yang bertubi-tubi, momen lebaran kali ini menjadi saat yang membahagiakan bagi Raffi dan Nagita. Pasalnya mereka tengah asik berlibur ke Eropa bersama anak semata wayangnya, Rafathar. Mengabaikan hiruk pikuk pekerjaan, Raffi dan Gigi rupanya terlihat cukup romantis satu sama lain saat di Eropa. Berikut potret keromantisan Raffi dan Gigi yang jarang tertangkap di layar kaca.

1. Namanya anak kecil pasti nggak bisa jauh dengan hal-hal yang berbau Disne., Raffi dan Gigi memanjakan Rafathar dengan berkunjung ke Disneyland Paris.

2. Cie cie…gandengan tangan, mumpung nggak ada anak, bisa pacaran dulu lah tipi-tipis biar nggak kalah romantis sama anak-anak ABG. Ya nggak?

3. Punya suami usil, selalu ada aja tingkahnya yang bikin gemes. Gigi lagi asik dengan Rafathar, Raffi malah jadi foto bomb.

4. Di depan layar kaca Raffi boleh terlihat nggak punya capek, tapi kalau udah pulang ke pelukan istri ternyata bisa manja banget ya. Bikin gemes aja!

5. Karena dua jagoannya suka sepak bola, sebagai istri yang penyayang Gigi mengajak Raffi dan Rafathar main ke stadion Barcelona.

6. Ehem yang lagi asik mesra-mesraan, serasa dunia milik berdua. Yang lain cuma boleh numpang lewat aja. Warna bajunya kembaran lagi, romantis banget sih!

7. Maksudnya sih masih pengen berduaan, tapi apa daya sekarang sudah ada si kecil yang butuh perhatian ekstra, jadi perhatian utama harus ke Rafathar.

8. Ratusan gosip boleh terus menerjang, tapi sesungguhnya Raffi dan Gigi masih saling cinta kok satu sama lain. Bahkan nggak segan tampil mesra di depan umum.

9. Judulnya liburan keluarga, tapi kesempatan ini bisa jadi honeymoon tipis-tipis bagi Raffi dan Gigi. Happy banget ya mereka berdua!

10. Rumah tangga memang penuh cobaan, tapi Gigi dan Raffi percaya bahwa mereka akan selalu kuat menghadapinya bersama-sama. Long last ya kalian.

Waktu liburan masih panjang, Raffi dan Gigi belum ingin kembali ke Indonesia untuk kembali bekerja. Keduanya masih ingin menikmati waktu liburan sekaligus honeymoon yang jarang mereka dapatkan. Selamat berlibur Raffi dan Gigi, semoga liburan kali ini bisa sebagai sarana untuk menambah cinta satu sama lain. Next

Apakah Kamu Setuju?