Seleb Indonesia

Lia Asal Samarinda Tersenggol di Babak 28 Besar D’Academy 3

Oleh -

Mulai Senin malam kemarin, 1 Febuari 2014 babak 28 besar D’Academy 3 telah dimulai. Para peserta yang berhasil lolos akan kembali memberikan penampilan mereka dihadapan penonton dan para juri. Sama seperti babak sebelumnya, para peserta tetap dibagi dalam tujuh grup.

Masing-masing grup yang terdiri dari empat peserta tersebut akan tampil bergantian mulai kemarin hingga Minggu tanggal 7 Febuari mendatang. Persaiangan di antara para peserta semakin ketat, tentunya demi bisa mendapatkan dukungan sms yang banyak mereka harus memberikan penampilan yang lebih baik dari penampilan mereka di babak 35 besar.

 

Lia Samarinda
Lia Samarinda [via instagram]
Peserta yang tidak bisa mengungguli peserta lainnya akan tersenggol dari D’Academy 3. Seperti yang dialami oleh peserta asal Samarinda yaitu Lia. Ia Dikalahkan oleh Rafly Gowa, Sarah Tasikmalaya dan Anggun Bima.

Konser 28 besar dibuka dengan penampilan dari Rafly dari Goa. Lagu yang ia pilih adalah “Kembalikan Dia”. Beruntung karena lagu tersebut benar-benar cocok dibawakan oleh Rafly. Tidak ada kritikan dari para Juri. Bahkan Saipul Jamil sampai meneteskan air mata saking terharunya.

Peserta berikutnya adalah Sarah asal Tasikmalaya. Dari penampilan sebelumnya, menurut Saipul Jamil penampilan Sarah masih belum ada peningkatan. Kemarin ia membawakan lagu berjudul Terguncang. Setelah Lia menghibur para penonton, barulah Anggun dari Bima mendapat giliran tampil dan membawakan lagu berjudul Tidak.

Sedangkan lagu Tirai Cinta yang dibawakan oleh Lia Samarinda belum sukses membuat juri puas. Menurut Hetty Koes Endang banyak nada yang kurang pas. Setelah semua peserta tampil, Lia besrsama dengan Sarah menjadi peserta dengan posisi terendah. Keputusan juri yang memberikan dua lampu merah, membuat Lia jadi tersenggol.

  Next

Apakah Kamu Setuju?