Holywood Seleb Indonesia

5 Alasan Kenapa Leonardo DiCaprio Adalah Suami Idaman

Oleh -

Berita Selebritis – Leonardo DiCaprio hingga saat ini belum juga menikah. Padahal, usianya sudah menginjak 41 tahun. Meski sudah tak lagi muda, tapi pamor dan kepopuleran Leo tak kunjung surut. Justru ia semakin digilai oleh kaum hawa karena pesonanya itu.

Tak sedikit yang menempatkan pria kelahiran 11 November 1974 itu sebagai sosok suami idaman. Beberapa alasan berikut ini juga memperkuat anggapan jika Leo adalah potret suami idaman masa kini yang begitu menawan.

1. Tampan dan Terkenal

Soal ketampanan jangan ditanya lagi. Leo memiliki wajah yang terlihat awet muda meski umurnya sudah berkepala empat. Aktor yang melejit lewat perannya sebagai Jack di film Titanic itu bukan hanya tampan tapi juga terkenal. Tak ada yang yang meragukan kehebatannya dalam duni perfilman.

Leonardo DiCaprio [image source]
Leonardo DiCaprio [image source]
Bahkan tahun ini Leo berhasil memenangkan Piala Oscar. Ganteng sudah, terkenal juga iya, Leo juga banyak digilai para wanita, namun kenapa sampai sekarang ia tak kunjung menikah ya? Rupanya bintang film The Revenant itu ingin hubungannya megalir begitu saja. Ia percaya pernikahan tersebut akan terjadi saat waktunya tiba. Tapi kapan?

2. Pada Sahabatnya Saja Perhatian, Apalagi Sama Istrinya

Alasan berikutnya yang membuat Leo pantas jadi suami idaman selain ketampanan dan keseksiannya sebagai pria adalah karena sifat dan kepribadiannya. Meski karena keputusannya untuk tak segera menikah membuatnya mendapat predikat playboy, tapi di mata para sahabtanya, Leo adalah sosok pria yang baik.

Leo dan Kate [via instagram]
Leo dan Kate [image source]
Salah satu yang begitu dekat dengan Leo adalah Kate Winslet. Keduanya bisa dibilang tumbuh bersama dan banyak melalui berbagai hal bersama. Mereka bertemu lewat film Titanic dan sejak saat itu persahabatan mereka terjalin begitu erat. Semua itu bisa terjadai tak lain karena perhatian dan kepedulian Leo pada para sahabat-sahabatnya. Tuh kan dengan sahabatnya aja perhatian apalagi dengan istrinya sendiri.

3. Aktor Papan Atas Dengan Penghasilan yang Besar

Seorang suami harus memberikan nafkah untuk istrinya. Dan jika suami tersebut adalah Leonardo DiCaprio mungkin sang istri tak perlu lagi khawatair soal nafkah. Sudah pasti berkat profesinya sebagai aktor besar, Leo memiliki penghasilan yang besar pula.

Leonardo DiCaprio [image source]
Leonardo DiCaprio [image source]
Bahkan tahun 2015 kemarin, Leo sempat menduduki posisi puncak aktor dengan penghasilan terbesar di Hollywood. Ia mengungguli beberapa aktor lain seperti Sandra Bullock, Matt Damon, Robert Downey Jr. Denzel Washington, dan Angelina Jolie dengan penghasilan mencapai Rp. 25 miliar.

4. Laki-laki yang luar Biasa

Leonardo tak lepas dari julukan pria playboy. Ini karena ia terlihat berganti-ganti pasangan kencan namu tak kunjung menikah. Tak heran meski mendapat predikat miring seperti itu Leo masih dihinggapi oleh para wanita cantik karena memang begitu mempesona. Setuju kan?

Leonardo DiCaprio [image source]
Leonardo DiCaprio [image source]
Leo punya kesan tersendiri di mata para mantan kekasihnya. Salah satu yang mengungkapkan kekagumannya pada sosok Leo adalah Erin Heatherton, model Victoria’s Secret yang saat ini berstatus sebagai mantan Leo. “Dia (DiCaprio) adalah orang yang sangat luar biasa dan dia adalah salah satu temanku, aku berdoa yang terbaik untuknya,” kata Erin.

5. Peduli Dengan Lingkungan

Leo dikenal cukup vokal terutama untuk urusan pelestarian lingkungan. Bahkan setahun setelah ia sukses dengan Titanic, Leo mendirikan sebuah yayasan peduli lingkungan yaitu Leonardo DiCaprio Foundation. Tak tanggung-tanggung demi menyelamatkan kondisi bumi termasuk hewan-hewan didalamnya yang terancam punah, Leo menggelontorkan dan hingga ratusan miliar.

leo [image source]
Leonardi DiCaprio [image source]
Saat ini setidaknya ada sekitar 40 negara yang didanai oleh Leo. Bukan hanya itu ia juga menggandeng netflix untuk mebuat film-film bertenakan lingkungan yang menginspirasi. Melihat kepeduliannya yang besar terhadap lingkungan tentu cukup menunjukkan bagaimana sifat asli Leo bukan apalagi jika nantinya ia beperan sebagai suami.

Itulah empat alasan kenapa Leonardo DiCaprio pantas dijadikan suami idaman. Kira-kira saipa ya wanita yang beruntung menjadi istrinya kelak? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]