March 29, 2024
Revi Mariska Artis Indosiar

Revi Mariska Artis Indosiar

Berita Selebritis – Pernikahan memang bisa dijadikan tanda kemenangan dari sebuah hubungan pria dan wanita. Banyak artis-artis kita yang sudah berpacaran lama, akhirnya bisa bersanding juga di pelaminan. Contohnya saja Titi Kamal dan Christian Sugiono yang akhirnya bisa menjadi menikah setelah 8 tahun merajut kasih. Namun, ada juga artis yang tidak terlihat berpacaran, tiba-tiba langsung terdengar berita pernikahannya.

Lalu, apa jadinya bila sudah berpacaran namun sang kekasih malah menikah dengan perempuan lain? Hal ini lah yang diduga memicu seorang artis sinetron dan ftv, Revi Mariska patah hati dan melakukan hal-hal gila yang lalu dipostingnya di akun sosial medianya tersebut. Seperti apa sih ‘kegilaan’ Revi Mariska ini?

1. Sempat Mesra Dengan Temmy Rahadi

Temmy dan Revi Mariska
Temmy dan Revi Mariska (via Image Source)

Revi Mariska adalah salah satu artis dari Genta Buana Paramita. Wajah cantik Revi sering terlihat di sinetron-sinetron laga produksi dari Genta Buana Paramita. Seringnya Revi disandingkan dengan Temmy Rahady, hingga merebak gosip bahwa mereka juga menjalin kasih dia kehidupan nyata. Revi dan Temmy pun mempunyai penggemar fanatik yang senang melihat mereka bersama tidak hanya dalam sinetron saja.

2. Ditinggal Menikah Oleh Temmy

 

Temmy Menikah, Revi Langsung 'Menggila
Temmy Menikah, Revi Langsung ‘Menggila (via Instagram)

Aksi ‘gila’ dari Revi diduga dipicu keputusan Temmy untuk menikah dengan perempuan lain, bukannya dirinya. Temmy memutuskan melamar dan menikahi seorang perempuan cantik berhijab yang bernama Ira Wahyuni. Perhelatan megah itu diadakan pada Mei tahun 2015 lalu. Di sisi lain, Revi nampak menunjukan kehancuran hatinya melalui postingan-postingan di akun Instagramnya.

3. Mengaku Gila

Revi Mariska
Revi Mariska (via Instagram)

Diduga sejak ditinggal oleh Temmy, Revi mulai menggila dengan segala kelakuannya yang jauh dari manis. Banyak yang menanyakan alasan perubahan Revi Mariska. Revi dikenal luas karena sering memerankan seorang gadis lugu yang baik, manis, dan banyak disakiti si antagonis. Namun, siapa yang sangka, pada kehidupan nyatanya, Revi jauh dari manis. Dalam beberapa postingannya, Revi malah mengaku memang dirinya sedang gila. “iyach udah gw ngaku orang gilak,.. lo orang gilak juga bukan,..?” tulisnya.

4. Berpose Berani dan Berbicara kotor

Kegilaan Revi Mariska
Kegilaan Revi Mariska (via Instagram)

Tak hanya memposting dirinya dalam dandanan yang berantakan, Revi juga kerap memposting dirinya dalam pose yang berani. Seperti pada foto di atas ini, Revi tampak mengabadikan dirinya yang hanya memakai bra dan menghadap jendela untuk mendapat cahaya yang sempurna. Bahkan ada foto dirinya yang hanya bersembunyi di bawah selimut dan tampak sedang tidak mengenakan apa-apa di baliknya. Bahasa yang digunakan Revi pada Instagram yang bernama @revi_dhe2re_mariska juga sangat kasar. Penggemar berharap bahwa ini bukanlah akun asli dari Revi.

5. Penggemar Menyayangkan

Revi, Kegilaan Yang Dipostingnya Sendiri
Revi, Kegilaan Yang Dipostingnya Sendiri (via Instagram)

Foto-foto tidak senonoh Revi tentu saja banyak menuai hujatan. Banyak juga penggemar Revi yang menyayangkan perubahan seorang Revi yang manis menjadi Revi seperti yang sekarang ini. “Teh revi knpa jd sprti ini?,punten sebelumnya ini mah saling mengingatkan saja,,,saya gk tau apa yg telah teh revi lewati selama ini,intinya jngn semakin over kaya gini untuk melawan haterrs,apa hak saya untuk menjudge seseorang,,”  ungkap seorang penggemar Revi.

Well, ternyata tidak semua orang bisa bertahan dari serangan patah hati, ya. Beberapa malah tidak bisa menahan sakitnya dan membiarkan dirinya hancur. Semoga saja Revi bisa bertemu dengan cinta barunya dan segera kembali menjadi Revi manis seperti yang kita kenal selama ini. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *