Seleb Indonesia

Laudya Chintya Bella Selalu Didampingi Keponakan Jusuf Kalla. Pacaran?

Oleh -

Siapa yang tidak mengenal si cantik Laudya Chintya Bella? Mantan terindah Raffi Ahmad ini sekarang disibukkan oleh padatnya jadwal syuting film terbaru dan acara-acara tv. Aktris yang namanya melambung lewat film Virgin ini juga sedang menikmati kembalinya group vokal yang dilakoninya bersama teman-temannya di BBB, Bukan Bintang Dewasa.

Di tengah kesibukannya yang super padat itu, apakah Laudya Chintya Bella sempat berpacaran? Laudya sempat mengaku sudah malas pacaran, tapi beberapa waktu terakhir ini Bella sering terlihat ditemani dengan seorang pria yang sama. Siapa, ya? Yuk, intip berita lengkapnya.

1. Pacaran 5 Tahun, Akhirnya Kandas Juga

Laudya Bella dan Chico Jerricho
Laudya Bella dan Chico Jerricho (via KapanLagi)

Setelah patah hati dari kekasih sebelumnya yang mengkhianati dirinya, Laudya Chintya Bella kemudian jatuh dalam pelukan aktor tampan, Chicco Jericcho. Cukup lama, Bella dan Chicco menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun. Dikabarkan berkali-kali akan menikah, pasangan ini lalu memutuskan untuk berpisah. Perpisahan karena perbedaan agama ini sempat membuat Bella benar-benar down.

2. Hijrah Dan Berhijab

Hijrah Laudya Chintya Bella
Hijrah Laudya Chintya Bella (via Instagram)

Patah hati dari kekasihnya selama 5 tahun bukan hal yang mudah bagi Laudya Chintya Bella. Apalagi permasalahan yang menjadi penyebab perpisahan mereka menyangkut agama yang diyakininya. Untuk mencari ketenangan batin, Bella memutuskan untuk beribadah lebih dekat dengan sang Pencipta di rumah Allah, Mekkah. Alhamdulillah, pulang dari umroh, Bella malah mantap berhijab.

3. Berkah Berhijab: Kebanjiran Job

Laudya Bella Kebanjiran Job
Laudya Bella Kebanjiran Job (via Instagram)

Hijrah Laudya Bella sungguh membawa berkah. Hijab lah yang akhirnya membuka pintu rejeki Bella lebar-lebar. Banyak sekali tawaran film yang ingin memasang wajah ayu Bella dengan hijab di posternya. Kombinasi akting yang ciamik dan hijabnya, ternyata merupakan nilai plus bagi seorang Bella. Kesibukannya ini jelas membuat Bella melupakan sakit hatinya.

4. Ogah Pacaran Lagi

Bella Bawa Afifuddin Ngumpul Dengan Teman-Temannya
Bella Bawa Afifuddin Ngumpul Dengan Teman-Temannya (via Instagram)

Bukan trauma, tetapi usia lah yang membuat Bella akhirnya memutuskan untuk ogah berpacaran lagi. Melalui manajernya, Bella menyampaikan bahwa di usianya yang memasuki angka 28 tahun, ia sudah tidak ingin berpacaran lagi. Sudah bukan waktunya. Bella ingin jika memang sudah cocok, ya langsung nikah saja. Namun beberapa waktu terakhir, Bella terlihat selalu didampingi oleh satu pria yang sama. Namanya Afifuddin Suhaelli Kalla. Bella pun sudah sering membawa Afif, untuk berkumpul bersama teman-temannya.

5. Tapi Kok Dekat Banget?

Bella Kondangan Pun Ditemani Afifuddin Kalla
Bella Kondangan Pun Ditemani Afifuddin Kalla (via Instagram)

Hingga kini, Bella menyatakan hubungan dirinya dan Afif masih sebatas pertemanan. Namun bisa terlihat, dalam berbagai acara resmi pun, Bella datang didampingi oleh keponakan dari Wapres kita, Jusuf Kalla tersebut. Afif sendiri sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia tentu sangat sibuk. Tapi ia masih mau meluangkan waktu bagi Bella, temannya. Teman apa, ya? Teman hidup, bukan?

Well, semoga kali ini Bella bisa berjodoh dengan pria pilihannya dan jauh-jauh dari patah hati, ya. Bella juga jelas menyatakan, kalau cocok, langsung nikah. Bagaimana, menurut kalian Bella cocok dengan Afif atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]