January 4, 2024

Kabar hubungan Revi Mariska dan Temmy Rahadi hingga kini belum usai dibicarakan publik. Banyak orang yang masih bertanya-tanya tentang kebenaran hubungan dua artis ini di masa lalu. Apalagi, hingga kini Revi seakan menggantungkan pertanyaan dari teman-teman media untuk mengetahui kehidupan pribadinya. Belum lagi Temmy yang sama sekali tak memberikan komentar apapun semenjak kabar tersebut beredar luas.

Jika diingat-ingat bukan hanya Revi Mariska saja yang jatuh ke pelukan presenter ganteng ini. Tapi, ada beberapa artis cantik yang juga pernah dekat dengan Temmy Rahadi. Ets, kedekatan mereka hanya di FTV loh bukan di dunia nyata. Penasaran kan? Yuk cek selengkapnya di bawah ini!

1. Imel Putri Cahyati, Si Cantik Yang Kini Berhijab

Imel Putri Cahyati
Imel Putri Cahyati [via instagram]
Masih ingat dengan nama Imel Putri? Yap, wanita cantik ini merupakan salah satu artis kesayangan Genta Buana Paramita. Bagaimana tidak, hampir semua judul FTV yang ia mainkan mendapatkan rating tinggi. Apalagi ketika ia beradu akting dengan Temmy Rahadi dalam sinetron Kugapai Cintamu. Wanita cantik yang menghilang dari dunia hiburan ini sukses mencuri perhatian banyak orang dengan beradegan mesra dengan Temmy. Bahkan banyak penggemarnya yang mengira Temmy pernah menjalin hubungan dengan ibu satu anak ini.

2. Penty, Saingan Berat Revi Mariska

Penty Nur Afiani
Penty Nur Afiani [via instagram]
Berbeda dengan Imel yang sering menjadi pemain utama, Penty malah mendapatkan peran pendukung ketika bermain dengan Temmy Rahadi. Artis cantik satu ini sering menjadi sosok antagonis yang menjadi lawan Revi Mariska dalam mendapatkan hati Temmy. Namun, konflik Penty dan Revi hanya ada dalam cerita FTV saja. Di kehidupan sehari-hari, wanita yang kini berumur 29 ini tak pernah mempunyai masalah dengan Revi. Wah, kira-kira bagaimana kabar dari Penty Afiani ya?

3. Rini Yulianti, Istri Cantik Temmy Yang Sering Disiksa

Rini Yulianti
Rini Yulianti [via instagram]
Selain Penty dan Imel, Temmy juga sering beradu akting dengan artis cantik Rini Yulianti. Artis jebolan Gadis Sampul tahun 2000 ini sukses membuat para penonton FTV menangis melihat aktingnya bersama dengan Temmy. Bagaimana tidak, Rini selalu mendapatkan peran sebagai istri Temmy yang teraniaya. Nah, pernah lihat FTV dua artis satu ini kan?

4. Ayu Pratiwi, Wanita Temmy Yang Tak Kalah Cantik Dari Revi

Ayu Pratiwi
Ayu Pratiwi [via instagram]
Wanita lain yang jatuh hati pada Temmy hanya dalam cerita FTV adalah Ayu Pratiwi. Tak jauh beda dengan Rini, Ayu selalu menjadi tokoh protagonis yang tersiksa karena keadaan. Pun demikian, akting Ayu bersama dengan Temmy patut diacungi jempol. Keduanya terlihat serasi bak pasangan yang dimabuk asmara. Sayang, Temmy sudah memiliki pilihan lain yang pasti lebih baik menurutnya.

Nah, selain Revi artis di atas juga sosok yang pernah beradu akting dengan Temmy. Namun, tak ada satupun dari mereka yang pernah terlibat cinta lokasi dengan Temmy. Wah, mungkinkah Revi merupakan wanita yang paling menarik bagi Temmy? Atau hubungan Temmy dan Revi tak lebih dari sekedar rekan kerja? Bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *