Entertainment relationship Seleb Indonesia

Cuma 7 Bulan Pacaran, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Resmi Lamaran

Oleh -

Hubungan asmara antara Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian sedang dihinggapi kebahagiaan yang tak terkira lantaran keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran. Kemarin, tepatnya pukul 13.00 Fairuz dan Sonny melangsungkan prosesi lamaran di restaurant Altitude, The Plaza, Jakarta Pusat.

Baru tujuh bulan menjalin hubungan asmara, Fairuz sudah memantapkan hatinya untuk dipersunting Sonny. Fairuz sudah yakin bahwa Sonny mampu menjadi imam yang baik bagi dirinya dan ayah bagi anak semata wayangnya, King Faaz A Rafiq. Satu hal yang membuat Fairuz jatuh hati pada adik Elma Theana ini, bahwa Sonny memiliki akhlak yang baik sehingga mampu membimbingnya ke arah yang lebih positif.

Berikut suasana lamaran Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang dipenuhi dengan nuansa navy blue, teduh dan khidmat.

1. Sonny membuka acara lamaran dengan sebuah pidato singkat

“Saya percaya jodoh, hidup, mati di semesta sudah ditentukan oleh Allah. Saya percaya setiap orang diberi kesempatan untuk mencintai. Hasil akhir nggak pernah tahu. Saya bersyukur dapat kesempatan ini. Kalau boleh cerita, setahun lalu saya selalu berdoa, saya salat iya, puasa iya, sunnah dijalanin kok saya belum menikah? Saya pengen menjalani perintahmu ya Allah. Saya nggak mau pacaran lagi, saya takut zina” ucap Sonny untuk dalam pidato pembukaan tersebut.

2. Sonny mengucapkan kata-kata romantis yang membuat Fairuz tersipu malu

Setelah mengucapkan beberapa patah kata dalam pidato pembukaan, Sonny menyampaikan lamarannya untuk Fairuz dengan kata-kata yang indah sambil menghampiri Fairuz dan berlutut dihadapannya bak pangeran di kisah dongeng.

“Seperti yang selalu aku bilang, aku sayang sama kamu. Cuma kalau ada kata dan rasa yang lebih nikmat dan indah bilang, nanti aku cari dan aku perjuangin buat kamu. Aku mau melamar kamu.” ungkap Sonny.

Tanpa menunggu lama, Fairuz pun menjawab “Bismillahhirahmannirahim, ya aku terima lamaran kamu. Semoga kamu bisa jadi ayah yang baik buat Faaz, jadi imam yang baik buat aku. Jadi adik dan menantu yang baik juga buat keluargaku,”

“Jadi kamu terima aku? Aku pingsan nih. Aku nggak kuat,” jawab Sonny  sambil pura-pura pingsan menggoda Fairuz.

3. Fairuz merasa seperti princess saat dilamar oleh Sonny

Proses lamaran ini adalah kali kedua bagi Fairuz, setelahs ebelumnya dilamar oleh mantan suaminya Galih Ginanjar. Meskipun sudah pernah mengalami dilamar pujaan hati, Fairuz tetap merasa berbeda dengan lamaran kali ini. Ia merasa bahwa Sonny lebih tulus mencintainya dibandingkan dengan sang mantan suami. Belum lagi saat bersama dengan Sonny, Fairuz merasa diperlakukan bak princess karena rasa cinta Sonny padanya yang begitu besar.

4. Meskipun acara lamaran, tetapi tidak ada acara tukar cincin

Bicara soal lamaran pasti identik dengan tukar cincin. Sayangnya di acara lamaran kali ini Fairuz A Rafiq dan Sonny Setiawan tidak melakukan prosesi tukar cincin.

“Oh iya tadinya kan mau tukar cincin, tapi ternyata secara Islam katanya nggak boleh. Yaudah, kita nggak tukar cincin. Lamaran itu meminta, meminang, dan diterima terus ngasih seserahan dari ujung kaki sampai ujung rambut,” ungkap Fairuz.

Setelah melakukan prosesi lamaran ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Setiawan akan melangsungkan pernikahan dibulan Mei mendatang. Kini mereka sedang mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut hari bahagia tersebut. Jika tema lamaran kali ini adalah navy blue yang teduh, saat pernikahan nanti Fairuz ingin tema black and white.

Wah! Selamat ya Fairuz dan Sonny semoga semua prosesi pernikahan nanti lancar. Next

Apakah Kamu Setuju?