Holywood

HEBOH, Masih 10 Tahun, Kristine Pimenova Jadi Gadis Tercantik

Oleh -

Dunia sedang dihebohkan oleh berita tentang “The Most Beautiful Girl In The World”, siapa sangka gadis tercantik yang dimaksud masih berusia 10 tahun. Kristina Pimenova, gadis cilik berkebangsaan Rusia ini menjadi perbincangan terhangat saat ini. Karena di usia semuda ini, ia sudah direkrut oleh LA Models for youth section.

Kristina memulai karirnya menjadi model saat masih berusia tiga tahun. Sebelum akhirnya digandeng LA Models, Kristina sudah berpose untuk Vogue Italia, Dolce & Gabbana, Armani for Kids, Roberto Cavalli Junior dan masih banyak lagi. Saat ini, Kristina sudah hijrah dari Rusia ke LA untuk memulai petualangannya di Hollywood. Penasaran secantik apa?

Digandeng LA Models dan New York Models

Kristina officially with LA Models
Kristina officially with LA Models (via Instagram)

Minggu lalu, LA Models mengunggah foto gadis cilik ini sebagai pemberitahuan bahwa Kristina Pimenova is officially with LA Models. Kontrak ini merupakan langkah yang sangat besar. Hal ini lah yang membuat Kristina akhirnya dibopong ke LA oleh ibundanya, yang juga seorang model senior, Glikeriya Pimenova.

Yes, She’s Only 10

Beautiful Girl, Kristine Pimenova
Beautiful Girl, Kristine Pimenova (via Instagram)

Siapa yang tidak iri pada kecantikan gadis cilik ini? Kristina masih berusia 10 tahun, tetapi kecantikannya bahkan mengalahkan wanita-wanita dewasa. Sejak digadang-gadang menjadi Gadis Tercantik Di Dunia, akun instagram Kristina langsung dibanjiri followers. Pose-posenya yang meniru model dewasa mengundang decak kagum juga komentar yang pedas.

Memang Ingin Menjadi Model

Kristina wants to be a real model
Kristina wants to be a real model (via Instagram)

Sudah lihat cara Kristina berpose? Kristina punya kemampuan luar biasa meniru ekspresi dan pose model dewasa. Tanpa make up tebal, Kristina membuktikan bahwa memang ia mampu menjadi model kelas dunia. Pose-pose Kristina selalu tampak berbicara. Tak heran, jika brand besar sekelas Vogue Italia juga Dolce & Gabbanna juga melirik gadis ini.

Cantik Alami

Kristina is naturally gorgeous
Kristina is naturally gorgeous (via Instagram)

Yes, she is naturally gorgeous. Dengan rambut panjang coklatnya yang teruai bebas, Kristina selalu berhasil menghasilkan foto-foto yang memesona. Meski begitu, pro dan kontra meramaikan nama Kristina di sosial media manapun. Hal ini dikarenakan, sang ibu dari Kristina banyak dikecam karena dirasa telah mengeksploitasi seksualitas putrinya yang masih berusia 10 tahun ini.

Blue Beautiful Eyes

The Little Beauty, Kristina Pimenova
The Little Beauty, Kristina Pimenova (via Instagram)

Selain rambut coklatnya yang memukau, mata bulat biru Kristina juga membius. Tak perlu make up macam-macam, mata dan senyumnya sudah lebih dari cukup untuk mengeluarkan aura kecantikan dari gadis rusia ini. Sang ibu menyatakan, ia secara sadar mengunggah foto-foto putrinya itu. Menurutnya, putrinya di foto-foto tersebut terlihat innocent. Tidak ada konten seksual sama sekali di dalamnya. We agree. She is so stunning, mam!

Vogue Italia Loves Her Too

Kristina for Vogue Italia
Kristina for Vogue Italia (via Instagram)

Dalam kampanye Vogue Italia yang mengusung tema Cantik Di Segala Usia, Kristina Pimenova tentu saja termasuk di dalamnya. Bersamaan dengan Heidi Klum dan anak supermodel Cindy Crawford yang masih di bawah lima tahun, Kristina meramaikan kampanye Vogue ini. Dengan label “The Youngest Supermodel”, Kristina berpose layaknya supermodel dewasa. Well done, Kristina!

The Most Beautiful Girl In The World

The Most Beautiful Girl, Kristina Pimenova
The Most Beautiful Girl, Kristina Pimenova (via Instagram)

Sepertinya Kristina tidak butuh banyak usaha untuk terlihat cantik di setiap fotonya, ya. Meski banyak pro dan kontra yang meramaikan kedatangan Kristina ke dunia model, rasanya semua setuju Kristina memang gadis yang tercantik. Semakin tinggi berkibar, angin yang bertipu semakin kencang, bukan?

Nah, itu tadi foto-foto Kristina yang dinobatkan menjadi Gadis Tercantik di seluruh dunia. Kristina bahkan belum bisa disebut remaja. Semoga kedatangan Kristina di Hollywood tidak turut menghilangkan masa bahagianya menjadi anak-anak dan remaja. Next

Apakah Kamu Setuju?