January 5, 2024

Bulan September hingga April dianggap sebagai waktu yang tepat untuk liburan di Raja Ampat. Ini karena pada bulan tersebut kondisi laut sedang tenang dan tidak diterjang ombak tinggi. Kesempatan tersebut rupanya tidak disia-siakan oleh model cantik Anggita Sari untuk berlibur ke sana dan sejenak melepas penat kerana kesibukannya di Ibu Kota.

Sepanjang 2015 kemarin, Anggita Sari memang diterpa berbagai macam masalah. Mulai dari keterlibatannya dalam bisnis prostitusi artis hingga tudingan sebagai wanita simpanan. Bahkan wanita yang sempat dekat dengan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut mengakui tudingan-tudingan miring yang diarahkan padanya. Tentu ia terganggu dengan cibiran-cibiran para haters terhadapnya, dan liburan ke Raja Ampat akan sangat membuatnya terhibur. Penasaran kan bagaimana keseruan liburan Anggita Sari kali ini? Berikut foto-fotonya.

1. Menikmati Raja Ampat Bareng Keluarga

Anggita Sari [via instagram]
Anggita Sari [via instagram]
Melalui akun instagramnya ia berbagai keseruan berlibur di surganya Papua tersebut. Ia tak sendirian karena memboyong juga keluarganya. Hal itu ia sampaikan di salah satu keterangan foto di instagram. “Rimowa’s Family ? Happy long weekend all!” tulis Anggita Sari di akun instagramnya.

2. Santap Kuliner Enak yang Menggoda Selera

Makan Siang Anggita Sari [via instagram]
Makan Siang Anggita Sari [via instagram]
Ketika berlibur ke suatu tempat wisata rasanya tak lengkap jika tidak mencicipi kulinernya bukan. Setelah sampai di Raja Ampat, Anggita sari sempat memamerkan menu makan siangnya lho. Wah sepertinya enak tuh, kira-kira apa ya nama makanannya. Ada yang tahu?

3. Pose Cantik Anggita Sari di Raja Ampat

Anggita Sari [via instagram]
Anggita Sari [via instagram]
Mau ada di mana pun Anggita Sari sepertinya ia selalu terlihat cantik. Mau di tempat tidur atau bahkan saat berada di sebuah resort mewah di raja Ampat. Dengan balutan baju berwana hitam, lengkap dengan kaca mata yang menutupi mata indahnya, ia terlihat begitu mempesona.

4. Pantai Raja Ampat Memanjakan Anggita Sari

Selain foto, ia juga mengunggah video singkat di instagramnya yang memperlihatkan bagaimana Anggita sari dimanjakan oleh suasana cerah di salah satu sudut pantai di Raja Ampat. Cantik banget deh baik pantainya maupun Anggita Sarinya, setuju kan?

5. Minggu Bahagia Ala Anggita Sari

Anggita Sari  [via instagram]
Anggita Sari [via instagram]
“Sunday happiness” dengan kata-kata itulah Anggita sari mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertandang ke Raja Ampat. Ia memang datang di waktu yang tepat sehingga keindahan alamnya bisa di eksplorasi dengan maksimal. Selamat bersenang-senang ya Anggita Sari.

Beberapa hari di Raja Ampat langsung membuat Anggita Sari jatuh hati. tak heran sih siapa pun yang berada di pulau tersebut pasti akan langsung jatuh cinta dengan keindahannya. “I’m so in love with this island Ahmad Sahroni. ??”Ujar Anggita Sari. Seru sekali kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *