Holywood

Kristen Stewart Lebih Bahagia Dengan Kekasih Wanitanya

Oleh -

Kristen Stewart kini tidak lagi menutupi kehidupan percintaannya. Setelah putus dari Robert Pattinson, Kristen dikabarkan berkencan dengan Alicia Cargile, sejak tahun lalu. Artis berusia 26 tahun ini pun mengaku sangat bahagia berpacaran dengan Alicia.

Kristen mensyukuri pertemuannya dengan Alicia. Dia merasa sang kekasih telah membuka hidupnya dan membuatnya menjadi jauh lebih bahagia. “Saat ini, saya benar-benar merasa jatuh cinta dengan kekasih saya. Kami sempat putus beberapa kali dan kembali lagi. Saat ini saya merasa ‘akhirnya saya merasakan (cinta) lagi,” kata Kristen Stewart.

Wanita kelahiran Los Angeles ini sengaja mengungkapkan jalinan kasihnya bersama Alicia lantaran tidak ingin orang-orang berpikir bahwa dia malu menjalin hubungan sesama jenis. “Ketika saya memacari seorang pria, saya selalu menyembunyikan semua yang saya lakukan karena semuanya terasa sangat personal. Jadi saya tidak menyukainya,” jelasnya.

Kristen Stewart via cnnindonesia
Kristen Stewart via cnnindonesia

Dia juga mengungkapkan bahwa jalinan asmara bersama pria tidak ubahnya karakter dalam buku komik. “Anda membuat hubungan saya menjadi sesuatu yang tidak seharusnya. Saya tidak suka dengan itu,” ucapnya. Kini dia pun tidak malu-malu lagi memperlihatkan momen kemesraannya dengan sang kekasih di hadapan publik.

Sementara itu mantan kekasih Kristen Stewart, Robert Pattinson sendiri mengaku bahwa dia tak mempermasalahkan keputusan Kristen. Hubungan keduanya pun kini semakin membaik. Mereka tak lagi saling menghindar ketika bertemu di sebuah acara. “Pattinson bilang sangat mendukung Stewart. Senang melihat mereka berdua akrab dan bahagia,” ungkapnya.

Sebelumnya, kebersamaan Kristen Stewart dan Alicia Cargile tertangkap kamera paparazi. Tampak keduanya kompak mengenakan busana kasual. KristenĀ mengenakan kaus putih dan celana biru. Penampilannya dilengkapi sepatu kets, topi bisbol, kaca mata hitam, dan ransel. Dia menggandeng sang kekasih, yang tak lain mantan asistennya.

Alicia sendiri mengenakan kaus polo warna hijau, celana panjang abu-abu, dan topi merah. Tidak sekadar kompak, keseriusan Kristen menjalin hubungan asmara bersama Alicia juga sudah dibuktikan. Sekitar satu bulan lalu, pemeran Tracy Tatro dalam film Into The Wild ini membawa sang kekasih menghadap ayahnya, John Stewart di Studio City, California, AS. Next

Apakah Kamu Setuju?