Seleb Indonesia

ASTAGA! Ada Satu Lagi Yang Mengaku Sebagai Korban Saipul Jamil

Oleh -

Berita Selebriti – Ada perkembangan baru perihal kasus Saipul Jamil. Sayangnya, ini bukanlah perkembangan yang baik untuk pihak pedangdut yang diakrab dipanggil dengan Bang Ipul. Nampaknya, hal ini akan sangat berpengaruh pada proses penangguhan hukuman yang sedang diusahakan oleh tim kuasa hukum Saipul Jamil yang dipimpin oleh Kasman Sangaji.

Hingga kini, berarti sudah pas sepekan Saipul Jamil mendekam di dalam tahanan. Meski menurut kakak sekaligus manajer Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, keadaan Bang Ipul sehat dan tidak depresi, namun kabar baru ini sama sekali tidak bisa diremehkan. Ditambah lagi, terdengar kabar bahwa pihak keluarga DS, ABG yang mengaku dicabuli Bang Ipul ini menolak untuk berdamai.

AW, Mengaku Korban Lain Saipul Jamil
AW, Mengaku Korban Lain Saipul Jamil (via Image Source)

Rabu, tanggal 24 Februari 2016 kemarin, Polda Metro Jaya kedatangan satu lagi lelaki yang mengaku sebagai korban dari Saipul Jamil. Korban berinisal AW tersebut mengaku sebagai mantan asisten Saipul Jamil. Dengan didampingi kuasa hukumnya, Fajar, AW melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. AW menyatakan bahwa modus yang dipakai Saipul Jamil masih sama.

AW mengaku juga mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari Saipul Jamil. Parahnya lagi, pencabulan yang diakuinya dilakukan oleh Saipul Jamil ini juga diiringi dengan tindak kekerasan. Kejadiannya di tahun 2014, saat itu AW bekerja sebagai asisten Saipul Jamil. AW diminta Saipul Jamil untuk menginap selama enam bulan di rumahnya. Dalam kurun waktu tersebut, AW mengaku sudah dua kali Saipul Jamil melakukan perbuatan tercela itu.

Saipul Lakukan Pencabulan Saat Korban Dalam Keadaan Tertidur
Saipul Jamil (via Instagram)

“Awalnya lagi tidur diraba sehingga terjadi seperti itu. Dia menutup mulut agar tak bersuara lalu menekan tangan menindih kaki sehingga klien kami tak bisa melawan,” jelas Fajar, pengacara dari AW. Fajar juga menyatakan bahwa alasan mengapa AW baru melapor sekarang adalah karena ia dijanjikan pekerjaan oleh Saipul Jamil. “Baru sekarang korban berani melapor. Korban diiming-imingi pekerjaan oleh Saipul,” tambahnya.

Baca Juga: Terseret Kasus Pencabulan, Meme Kocak Saipul Jamil Bertebaran

Hingga kini, pihak Saipul Jamil belum memberikan konfirmasi atas laporan ini. Jadi, apakah kasus Saipul Jamil ini akan serumit kasus Indra Bekti? Tunggu berita selanjutnya dari kami, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?