January 7, 2024

Berita Artis – Pemilihan Puteri Indonesia 2016 akhirnya telah berakhir. Kezia Roslin Cikita Warouw yang berasal dari Sulawesi Utara akhirnya dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2016 dan akan melaju ke ajang Miss Universe di tahun ini. Selain Puteri Indonesia, ajang kecantikan lain juga sukses menggelar grand final pada 24 Februari kemarin.

Ialah Miss Indonesia, kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh MNC Group melalui Yayasan Miss Indonesia. Pemenang kontes yang diselenggarakan di Studio 14, Kebun Jeruk, Jakarta ini adalah Natasha Mannuela Halim. Nah, seperti apa sih sosok perebut mahkota Miss Indonesia satu ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Si Cantik Asal Bangka Belitung

Well, kecantikan wanita-wanita Bangka Belitung memang patut diacungi jempol. Banyak sekali publik figure yang cantiknya kebangetan dari provinsi satu ini. Salah satunya adalah Natasha Mannuela Halim. Wanita cantik yang masih berusia 21 tahun ini merupakan finalis dari ajang Miss Indonesia 2016.

Si Cantik Asal Bangka Belitung
Si Cantik Asal Bangka Belitung [via instagram]
Tak mau kalah dengan 33 finalis lainnya, Acha (panggilan akrab Natasha)benar-benar berkerja keras untuk jadi yang finalis terbaik dari lainnya. Jerih payahnya pun terbayar, ia sukses memukau juri dengan bakat dan juga kecantikan natural yang ia miliki.

Mahasiswi Bisnis Yang Jago Bermain Piano

Berbicara Miss Indonesia, kontes kecantikan satu ini tak hanya menilai kecantikan yang dimiliki oleh sang finalis. Namun, bakat serta kelebihan setiap orang menjadi salah satu hal yang paling disoroti oleh dewan juri.

Mahasiswi Bisnis Yang Jago Bermain Piano
Mahasiswi Bisnis Yang Jago Bermain Piano [via instagram]
Wanita cantik yang tercatat sebagai mahasiswi S1 Jurusan Bisnis di STIE Prasetiya Mulya ini tak jauh beda dengan finalis lain. Ia juga memiliki bakat terpendam yang dapat membuat siapapun jatuh cinta kepadanya. Yap, dengan tarian balet dan alunan piano ia sukses pukau juri dan para penonton di malam puncak grand final kemarin.

Wanita Cerdas Yang Pandai Berbisnis

Muda, cantik dan berbakat. Apalagi yang kurang dari sosok Acha? Ternyata wanita kelahiran tahun 1995 ini juga dikenal sebagai anak yang cerdas dan cekatan. Ia memiliki pandangan ke depan dan memiliki wawasan yang luas.

Wanita Cerdas Yang Pandai Berbisnis
Wanita Cerdas Yang Pandai Berbisnis [via instagram]
Kecerdasannya tersebut membuat dirinya pernah mendapatkan penghargaan Best Bussiness Development Project tahun 2014 lalu. Penghargaan tersebut didapatkannya setelah ia mengelola bisnis fashion “Locapoca Sandal” bersama dengan timnya. Wow, Keren.

Menangkan Miss Indonesia 2016, Acha Bakal Maju di Ajang Miss World 2016

Setelah bersaing ketat dengan 33 finalis, Acha akhirnya keluar menjadi jawara di ajang kecantikan satu ini. Ia dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2016 setelah dimahkotai oleh Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015) dan Mireia Lalguna (Miss World 2015 asal Spanyol).

Menangkan Miss Indonesia 2016, Acha Bakal Maju di Ajang Miss World 2016
Menangkan Miss Indonesia 2016, Acha Bakal Maju di Ajang Miss World 2016 [via instagram]
Setelah penobatan tersebut, Acha bakal dipastikan maju dalam kontes kecantikan Miss World 2016 mendatang. Namun, akankah keberhasilan Maria harfanti sebagai Runner Up Miss World akan kembali terulang di tahun ini?

Well, tugas berat memang bakal di hadapi si cantik Acha. Namun, tetap semangat Acha dan berikan kejutan untuk Indonesia dengan memenangkan ajang Miss World 2016 ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *