Seleb Indonesia

Antusias Kontes Pencarian Bakat D’Academy 3, Telah Dimulai

Oleh -

Setelah suskes dengan D’Academy 1 dan D’Academy 2, lalu D’Academy Asia, kini Indosiar nampaknya telah mempersiapkan konser pencarian bakat dibidang musik dangdut D’Academy 3. Kabarnya, kontes pencarian bakat musik dangdut ini akan mulai tayang di Indonesia pada 24 Januari 2016.

Audisi dilakukan di 25 kota besar di Indonesia dari Sabang hingga Merauke. 35 calon bintang yang terpilih dari ribuan orang yang mendaftar akan menunggu proses selanjutnya. Sebelum kompetisi dimulai, Ramzi yang menjadi pemandu acara berpesan agar para peserta tenang dan percaya diri.

Satu pesan buat saya, kalau kalian ingin berkompetisi, berkompetisi lah yang sehat. Segala “titipan” dari keluarga atau dari saudara itu tidak akan menolong,” ujar Ramzi di SCTV Tower, dikutip dari Swadeka (22/01).

D academy
D academy [via instagram]
Ramzi berharap 35 kontestan tetap percaya kepada Tuhan dan memberikan penampilan yang terbaik.“Percaya diri saja dan bismillah, kalian bisa menjadi pemenang. Tinggalkan saja semua, ini Jakarta,” tuturnya. Ia berharap agar para kontestan dapat bersaing secara sehat tanpa bantuan mistis.

Bukan tanpa alasan Ramzi mengatakan hal seperti itu, pasalnya Ramzi sendiri mengetahui ada kontestan yang mekat berbuat seperti itu demi meraih gelar juara pada kontes sebelumnya. “Sebenarnya apa yang saya omongin ini enggak logis. Tapi sudah ada yang terjadi,” pungkas Ramzi.

Juri dari D’Academy ini tak tanggung-tanggung, Indosiar mempercayakan penyanyi dangdut terkenal dan ternama seperti Iis Dahlia, Inul Daratista, Saipul Jamil, Rita Sugiarto, dan terbaru mendatangkan Hetty Koes Endang. Selain itu, akan ada juri lain yang menilai disetiap penampilan kontestan D’Academy.

Konser yang akan dibuka pada tanggal 24 Januari mendatang akan dibuka dalam acara ‘Konser Selamat Datang’ pada pukul 19.00 WIB. Selanjutnya keesokan harinya pada jam yang sama akan diadakan ‘Konser Nominasi’. Dan ‘Konser Kemenangan’ pada 27 Mei 2016 untuk mengumumkan siapa pemenang dari kontes D’Academy. Masyarakat penasaran, siapakah yang dapat menyaingi suara emas dari Danang, Evi dan Lesti yang sebelumnya menjadi juara D’Academy di musim-musim sebelumnya? Next

Apakah Kamu Setuju?