January 12, 2024

Kecantikan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wanita. Apalagi jika wajah cantik tersebut ditambah dengan tubuh yang seksi, pasti bikin para cowok terpesona bahkan kelimpungan karena ingin mendapatkan si wanita itu.

Kalangan selebritis dan model kerap kali dihuni oleh para wanita cantik dan seksi. Sayang terkadang kecantikan tersebut justru membuat mereka jadi terkena masalah. Tak bisa menahan diri dengan godaan kehidupan glamour, tak  sedikit seseorang yang rela melakukan apa saja demi memenuhi gaya hidupnya yang mewah.

Salah satu sekebritis yang hingga sekarang masih sering diperbincangkan adalah Anggita Sari. Anggita yang berprofesi sebagai model tersebut terus-terusan dirundung tudingan miring mulai dari prostitusi artis hingga wanita simpanan.

Namun terlepas dari semua tudingan tak sedap yang diarahkan padanya, banyak yang beranggapan jika Anggita Sari adalah salah satu sososk wanita yang cantik sekali. Tubuhnya pun indah dan terlihat seksi. Hal itu semakin terbukti saat Anggita Sari mengunggah videonya ketika sedang tidur.

Video singkat yang diunggah di instagram tersebut bukan hanya memamerkan wajah ayu Anggita ketika sedang memejamkan mata, tapi juga bagian tubuhnya yang ditutupi selimut. Penasaran kan? Buktikan sendiri di video berikut ini.

Dengan posisi tidur menyamping Anggita Sari menggunakan baju seksi yang memperlihatkan bagian lengannya. Awalnya matanya terpejam, namun beberapa saat kemudian ia membuka mata. Seolah-olah sedang diawasi, Anggita Sari dengan manjanya menarik selimut kemudian melanjutkan bobok cantiknya.

Para pengikut instagramnya terutama para pria sudah pasti nggak akan tahan untuk tidak memberikan komentar. Pujian akan kecantikan dan keindahan tubuhnya pun membanjiri kolom komentar instagramnya. Tak heran, mengingat mantan kekasih Freddy Budiman tersebut memang terlihat semakin cantik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *