Holywood

5 Alasan Kenapa Konser Bon Jovi di Indonesia Bakalan Super Heboh

Oleh -

Kelompok musik rock asal New Jersey, Amerika Serikat ini memang sudah bersiap menyapa penggemar di Indonesia. Yap! Bon Jovi memang akan memeriahkan panggung GBK nanti malam dengan lagu-lagu andalan mereka. Mulai dari ‘It’s My Life’, ‘I’LL Be There for You’, ‘Bed of Roses’ sampai lagu romantis andalan mereka ‘Always’.

Kedatangan para personil ini memang sangat ditunggu para penggemar. Meski harus minus Richie Sambora yang keluar dari grup pada tahun 2013 lalu, namun ini tidak menyurutkan antusias penggemar di Indonesia. Tentu saja! Karena konser Bon Jovi pada 11 September ini dijamin akan meledak penuh antusias. Tanya kenapa? Baca 5 alasan berikut yang membuat konser band rock ini bakalan super heboh!

1. Pelepas Kangen Setelah Lama Tak Konser Di Indonesia.

“Setelah 25 tahun, kami bersemangat untuk kembali ke Jakarta, Indonesia pada 11 September!!,” tulis Bon Jovi dalam akun Twitter resminya. Vokalis sekaligus pendiri band inipun tampak begitu antusias dengan pertunjukan kali ini. Seperti kita tahu, ini adalah konser kedua Bon Jovi di tanah air, setelah sebelumnya mengadakan konser di tahun 1995 silam.


Penantian panjang para penggemar Bon Jovi akan segera terbayar dengan penampilan memukau band legendaris ini. Entah hal spesial apa yang akan disiapkan untuk menyapa penggemar di Indonesia kali ini. Namun Bon Jovi berjanji akan memberikan yang terbaik untuk penggemar setia mereka yang telah menunggu selama hampir 3 dekade ini.

2. Band Legendaris Yang Tak Pernah Mati ‘Karya’.

Bon Jovi merupakan kelompok musik rock yang digawangi oleh John Bon Jovi, David Bryan, Tico Torres dan Richie Sambora ini pelan namun pasti memang berhasil mencuri hati penikmat musik rock. Dan band yang terbentuk di tahun 1983 ini pun tak henti terus menghasilkan karya meskipun sudah tak bisa dibilang muda.

Band Legendaris Yang Tak Pernah Mati 'Karya' [image source]
Band Legendaris Yang Tak Pernah Mati ‘Karya’ [image source]
Memang tren musik terus berganti seiring banyaknya pendatang baru di belantika musik rock. Namun band senior itu punya ciri khas yang membuat Bon Jovi tetap mendapat tempat di hati para penggemarnya. Bahkan di usia band yang sudah mencapai lebih dari 40 tahun, mereka tetap menciptakan lagu dengan melodi yang indah!

3. Perdana Dengarkan Lagu Terbaru Bon Jovi Secara Live.

Berkunjung ke indonesia di bulan September, maka band rock ini akan membawa beberapa lagu baru untuk penggemar tanah air. Sebut lagu berjudul ‘We Don’t Run’ dan ‘Saturday Night Gave Me Sunday Morning’ yang baru dirilis pada akhir bulan Juli lalu. Kedua lagu ini menjadi lagu utama yang mewakili album rekaman yang baru dirilis pada bulan Agustus kemarin.

Perdana Dengarkan Lagu Terbaru Bon Jovi Secara Live [image source]
Perdana Dengarkan Lagu Terbaru Bon Jovi Secara Live [image source]
Menurut Bon Jovi, album ini sebagai ‘fan record’ yang mereka rekam saat melalui konser tur dunia ‘Bon Jovi Live’. “Ada beberapa lagu yang belum selesai. Tapi kami sudah merilis yang siap keluar seperti lagu ‘We Don’t Run’ ini,” ungkapnya. Sayangnya Bon Jovi masih menyimpan kejutan lain di tahun 2016 mendatang, dimana band legendaris ini merilis album terbaru di tahun 2016. Rencananya album tersebut akan segera rilis setelah konser tur dunia berakhir, mungkinkah mereka memberi teaser di konser mereka malam ini? Semoga!

4. Hadirkan Panggung Super Megah.

Untuk mempersiapkan pagelaran yang super hebat, promotor konser tur Bon Jovi inipun membuat tata panggung megah lho! Meski memakai properti lokal, mereka juga memberikan penataan yang akan membuat konser kali ini jadi yang terheboh di Indonesia tahun ini.

Rangka Panggung konser Bon Jovi tanggal 11 September 2015 [image source]
Rangka Panggung konser Bon Jovi tanggal 11 September 2015 [image source]
Untuk jumlah kru yang akan bekerja Managing Director Live Nation Indonesia sebagai perwakilan pihak promotor mengungkapkan, “Kami memiliki total 1500 kru yang membantu membangun konser fantastis ini. Konser ‘Bon Jovi Live’ akan menjadi satu-satunya yang terbesar di Indoneisa tahun ini.” Jelas gebrakan Bon Jovi tanggal 11 September 2015 ini akan menjadi pesta meriah pada penggemar yang sudah menunggu lama aksi nge-rock band legendaris ini ya..

5. Jumlah Penonton Fantastis!

Penjualan tiket yang dimulai sejak bulan Juni ini pun sudah terjual lebih dari 40 ribu tiket lho! Dan bisa dipastikan jika akan ada lebih dari 40 ribu penonton yang akan memasuki stadion terbaik di Indonesia itu. Tata letak Gelora Bung Karno pun sudah disulap sedemikian rupa untuk bisa menampung jumlah penonton ribuan yang terbagi dari 5 bagian tempat duduk berbeda itu.

Jumlah Penonton Fantastis! [image source]
Jumlah Penonton Fantastis! [image source]
Konser malam nanti jelas bakalan menggila dengan teriakan penggila lagu ‘Always’. Diyakini, konser tahun 2015 ini tak kalah dari kemeriahan konser 2o tahun yang lalu. Meski usia band sudah menua, tapi penampilan mereka dijamin akan membuat Stdion GBK super heboh nanti malam.

Penampilan Bon Jovi di tanggal 11 September ini adalah bagian dari konser tur bertajuk ‘Bon Jovi Live’. Dijadwalkan, lebih dari 40 ribu penonton akan masuk kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Well, sudah siap nantikan aksi heboh Bon Jovi di Indonesia?! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page