Entertainment Seleb Indonesia

Ditangkap Polisi, Begini 7 Komentar Pedas Publik Figure Untuk Jennifer Dunn

Oleh -

Artis cantik Jennifer Dun atau akrab dengan panggilan Jedun ini seolah lekat dengan pemberitaan negatif. Setelah sukses dituding sebagai pelakor dan dilabrak oleh Shafa Haris, kini Jedun ditangkap pihak yang berwajib karena penggunaan narkoba jenis sabu.

Tertangkapnya Jedun sebagai tersangka kasus pengguanaan narkoba ternyata menjadi kabar baik bagi sejumlah artis dan keluarga Faisal Haris. Peristiwa ini seolah membuktikan jika karma itu memang benar adanya. Ini dia deretan komentar bahagia para artis dengan penangkapan Jedun.

1. Nikita Mirzani: hukuman dari Tuhan menejutkan

Sebagai salah satu artis yang kerap berpendapat dalam berbagai kasus heboh di sosial media, kali ini Niki tak ketinggalan iut berkomentar soal penangkapan Jedun. Menurut Niki, peritiwa ini menunjukkan bahwa hukum karma dan alam itu berlaku untuk siapa saja. Jadi sebagai manusia kita harus berhati-hati dalam bertindak karena hukuman dari Tuhan itu sangat mengejutkan.

2. Astrid Kuya pendukung setia Bunda Sarita

Sejak hebohnya kasus Jedun sebagai pelakor, Astrid Kuya memang terang-terangan mendukung istri sah Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti. Jadi nggak heran kalau saat penangkapan Jedun, Astrid menulis caption di Instastory untuk menyindir Jedun. Baginya, manusia yang suka mengambil hak orang lain pasti dapat karma dari Tuhan karena Tuhan nggak pernah tidur.

3. Andi Soraya geram dengan tingkah Jedun yang nggak kapok

Berbeda dengan Niki dan Astrid, Andi Soraya geram dengan kelakuan Jedun yang seolah nggak kapok masuk penjara karena masalah narkoba. Penangkapan kali ini adalah kali ketiga Jedun terjerat kasus narkoba. Andi mempertanyakan alasan kelakuan negatif Jedun yang tak henti-henti ini. Dari caption yang ia tulis, Andi seperti kasihan dengan Jedun yang kerap kali merusak hidupnya untuk keinginan semu.

4. Shafa Haris selalu punya caption julid untuk Jedun

Shakila Astari adalah anak kedua dari pernikahan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Melihat penangkapan Jedun oleh pihak kepolisian, rupanya menjadi hal yang membahagiakan untuk menyambut tahun 2018. Ia sangat bersyukur atas kebesaran Allah.

6. Shania Salsabila merasa Jedun pantas di penjara

Anak mana yang tidak geram melihat ayahnya menghinati cinta dan kasih ibunya sendiri? Hal ini juga berlaku bagi Shania Salsabila, meski nggak frontal seperti Shafa tapi Shania juga merasa bersyukur dengan penangkapan Jedun. Baginya itu adalah karma untuk Jedun dan tentu saja menjadi awal yang indah untuk menyambut tahun 2018.

7. Masih 10 tahun, Shabina Mecca juga ikutan komen

Meski masih terbilang anak-anak, anak terakhir Sarita Abdul Mukti yang berusia 10 tahun sudah cukup paham dengan situasi yang terjadi dalam keluarganya. Jarang komen soal perselingkuhan sang ayah, kali ini Shabina ikut angkat bicara. Dengan bahasa anak-anak, Shabina mengungkapkan jika hari penangkapan Jedun adalah hari terbaiknya.

Dari kejadian ini, karma memang benar adanya sehingga sebagai manusia sebaiknya kita berhati-hati dalam bertindak, setuju? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page