Seleb Indonesia

Dicibir Netizen Pasca Unggah Foto Bareng Afgan, Begini Komentar Balasan dari Rossa yang Jleb Abis

Oleh -

Penyanyi cantik Sri Rossa Roslaina Handayani alias Rossa, kini memang dikabarkan tengah dekat dengan Afgan Syahreza. Keduanya sering terlihat bersama di berbagai kesempatan, bahkan telah beberapa kali pergi ke luar negeri bersama.

Beberapa waktu lalu Rossa kembali mengunggah sebuah foto bersama Afgan di akun instagram pribadinya. Rupanya saat itu kedua penyanyi papan atas ini menghadiri acara annual fashion show desainer ternama, Biyan. Dalam acara tersebut Rossa tampak cantik dengan rambut diponi, sedangkan Afghan terlihat gagah seperti biasanya.

Siapa sangka, foto itu kini mengundang perhatian publik. Pasalnya, ada beberapa netizen yang mencibir penampilan Rossa dan salah satunya mengatakan bahwa Rossa dan Afghan terlihat seperti ibu dan anak. Komentar yang kini telah lenyap itu rupanya dibalas oleh sang pemilik akun. Ibu dari satu anak ini menuliskan sekitar 3 komentar bernada pedas.

“@ira_rafiqa hahahahhaa buta yah? Makanya,rawat hati sm otaknya biar cantik kayak aku”

“@fauziahkh__ hmmm anda contoh apa kira2? Pasti sodaraan sm yg satunya ya sama attitudenya. Saya kirim cermin mau?minta alamatnya ya.makasih bu fauziah”

Saya diajarkan untuk tidak diam ketika “tidakharusdiam” . #saynotobully .hope you guys understand,” tulis Rossa dalam komentar terakhirnya.

Ternyata cibiran netizen telah membuat Rossa naik pitam dan memaksanya untuk tidak diam saat dibully. Dilansir dari akun gosip @makrumpita, komentar pedas Rossa sontak mendapat berbagai respon dari para netter. Ada yang setuju dengan sikap tegas ibu dari satu orang anak ini dan ada pula yang menganggap Rossa berlebihan.

@indriakn “lawan terus tu yg bully, teh oca,,jgn takut

@evatriyanti “Ko rossa jd begitu ya. knp ya?

@nadialestari.mc “Budaya netizen membully dan menghujat di sosmed semakin parah. Dikit2 bully, dikit2 hujat… Sampe teh Ocha yg asli bgt ga neko2 kena juga. Ga paham deh sama mreka2 itu

@18puspita “Mau idola, artis, diva atau apapun itu sama aja. Mereka sma2 manusia juga yg punya perasaan. memang lu kira hati mereka terbuat dari batu yg kalo di sakitin prasaannya bakal diem terus.. Hellooooo, otak nya gak sampe kesitu ya buat mikir yg begituan..

@erickbrilian “Menurutku hrsnya gk usah di tanggepin

Yah, namanya manusia pasti ada batas kesabarannya jika dia merasa diganggu atau disakiti orang lain. Agar nggak menimbulkan masalah, lebih baik dipikir dulu sebelum berkomentar. Sebab, hati manusia nggak terbuat dari batu. Next

Apakah Kamu Setuju?