January 9, 2024

Maia Estianty belakangan membuat publik semakin penasaran dengan kehidupan pribadinya. Mantan istri Ahmad Dhani ini sempat diisukan tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Iwan Musri.

Isu tersebut kemudian mereda karena Maia jarang angkat bicara soal hubungan asmaranya. Tapi, kisah asmara Maia kembali mencuat setelah beberapa waktu lalu aktris cantik, Titi Rajo Bintang menyebutnya “calon manten” dalam kolom komentar. Tak hanya itu, dalam foto Maia yang diunggah melalui akun instagram pribadinya kemarin, akun @papah_edwan juga meninggalkan komentar yang nggak kalah cetar.

Kalo abis lamaran tuh mukanya bersinar banget ya bunnnn..so happy for u Ahmad Sahroni.” tulisnya. Komentar tersebut kemudian dibalas Maia dengan kalimat candaan “iyeee, gw dilamar jadi satpam mako brimob hahahha Ahmad Sahroni.” tulis wanita berusia 41 tahun tersebut.

Komentar yang ditinggalkan @papah_edwan ini sontak menimbulkan tanda tanya besar di kalangan netizen. Apakah Bunda Maia benar-benar sudah lamaran? ataukah itu hanya candaan semata? Tapi nggak sedikit netter yang percaya bahwa Maia memang sudah dilamar.

@indriredono “Lamaran apa ini??

@ktyasns “Waaahhh selamat yaaa bunda Maia abis lamaran om botak si mantan makin nyesel ajah

@anindabimo19 “Horeee bunda abis dilamar..selamat ya bun smoga sgera menikah dg calon imam yg bisa mengayomi dan yg pasti syg ama bunda dan anak” bunda Ahmad Sahroni

@teguhresariyadi “Emng mbak @maiaestiantyreal abis dilamar ni Ahmad Sahroniburuan dong bun Ahmad Sahronimove on trus punya ank2 lagi 3 klo bisa

@pipisavtr “Bar riyoyo nikah ta bun?

Entah benar-benar sudah lamaran ataukah hanya candaan, kita doakan saja yang terbaik bagi Bunda Maia. Jika memang benar, semoga lancar sampai ke pelaminan dan langgeng hingga akhir hayat. Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *