Entertainment relationship Seleb Indonesia

Banyak Berhembus Isu Alasan Digugat Cerai, Sule Ceritakan Kebenarannya

Oleh -

Kabar perceraian komedian sekaligus presenter Entis Sutisna, atau kerap disapa Sule, memang sempat mengagetkan publik. Pasalnya, rumah tangga Sule dan sang istri, Lina, tak pernah diterpa kabar miring selama 20 tahun pernikahan mereka.

Tapi, pada 26 April 2018 lalu, Lina mendaftarkan gugatan cerai di salah satu pengadilan di Jawa Barat. Melalui kuasa hukumnya, Lina membeberkan beberapa alasan ia menggugat cerai Sule. Dilansir dari berbagai sumber, Lina merasa ia tak pernah dilibatkan dalam pengambilan keputusan.

Seperti saat Sule membeli Moge atau motor gede, Lina sama sekali tidak tahu mengenai hal itu. Begitu pula tentang jadwal Sule, Lina juga tidak pernah diberi tahu Sule. Gugatan cerai yang dilayangkan Lina merupakan tumpukan rasa kesal yang selama ini disimpannya.

Walau pihak Lina sudah memberitahukan alasan ia ingin bercerai, tapi banyak isu miring bermunculan mengenai alasan sule digugat cerai sang istri. Mulai dari Sule yang tidak menafkahi Lina, KDRT hingga orang ketiga diantara mereka.

Baru-baru ini, Sule memberikan klarifikasi mengenai isu-isu miring yang menimpa ia dan Lina. Melalui wawancara bersama salah satu stasiun televisi, Sule secara tegas menampik kabar-kabar tak sedap itu. Disebut-sebut tidak menafkahi Lina, Sule mengatakan hal itu tidak benar. Bahkan, ia tetap memberikan nafkah untuk Lina walau ada penolakan.

Sama halnya dengan KDRT maupun Sule selingkuh, ia sebagai seorang lelaki yang menyayangi Ibunya dan juga memiliki anak perempuan, tak pernah berani memukul atau melukai seorang perempuan.

Ia juga mengatakan bahwa Sule pernah membuat kesalahan yang amat disesalinya, tetapi hal itu telah dimaafkan oleh Lina. Sehingga, alasan Lina ingin bercerai yaitu karena sudah tak ada kecocokan diantara mereka.

Selama ini, Sule ingin mempertahankan rumah tangganya agar tetap utuh apa pun yang terjadi. Tetapi berkebalikan dengan Sule, Lina punya keinginan kuat untuk bercerai sehingga mediasi yang dilakukan hingga 3 kali tak menemukan jalan keluarnya. Hal ini pun menyadarkan Sule, jika memang inilah jalan yang harus ia ikhlaskan untuk dijalani.

Di balik masalah yang melanda rumah tangganya ini, Sule mengambil hal positif yaitu kebaikan yang telah mereka alami bersama. Seperti, Lina yang telah melahirkan anak-anak mereka dan ia pernah merawat Sule selama menjadi istri.

20 tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam membangun rumah tangga. Semoga Sule, Lina dan anak-anak mereka selalu diberi ketabahan menghadapi masalah yang tengah menerima rumah tangga mereka ini dengan lapang dada ya. Prev

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page